Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Semifinal Piala AFF U-22, Indonesia Taklukan Vietnam

Minggu, Februari 24, 2019 | 19:17 WIB Last Updated 2019-02-24T12:17:44Z


OnlinePantura.com - Timnas Indonesia U-22 melaju ke final Piala AFF U-22, usai menaklukkan, Vietnam 1-0 pada laga semifinal, di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (24/2/2019). 

Juru Taktif Garuda Muda Indra Sjafri mengatakan ini pertandingan yang menarik, walaupun pemain Vietnam begitu cepat, tetapi para pemanin timnas mempu merespon itu, walaupan secara keseluhan kurang maksimal.

“Saya pikir pertandingan menarik kami, tahu Vietnam istirahat dua hari, tapi tadi kita merespon mereka dengan cepat, secara keselutuhan kami bermain kurang maksimal tapi alhamdulillah gol sangat berharga target pertama lolos grup,”katanya. 

Lebih lanjut, kata Juru taktik Garuda Muda ini, walaupun di grup B lawan-lawan sangat sulit, tetapi hari Indonesia membuktikan masuk ke final Piala AFF U-22.

“Grup B merupakan grup ketat, lalu target kedua kami kemarin lolos ke final, dan terakhir kami ingin bawa pulang Piala AFF,”tegasnya.

Dia berharap kepada semua pihak bisa memberikan support kepada Marinus, karena dia bisa menjadi pemanin yang bisa diandalkan oleh Indonesia.

“Saya bersama Marinus tujuh minggu sekarang minggu ke delapan dia cerdas jangan dipikir dia terpancing, dia bisa kontrol emosi, tolong kawal Marinus, support Marinus saya ingin dia jadi penyerang terbaik Indonesia,” jelasnya.***

×
Berita Terbaru Update