Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Musrembang Kecamatan Teluknaga, "Menuju Kabupaten Tangerang Yang Semakin Gemilang".

Rabu, Februari 20, 2019 | 09:43 WIB Last Updated 2019-02-20T02:43:27Z

OnlinePantura.com TELUKNAGA - Pemerintah Kecamatan Teluk Naga Kabupaten Tangerang mengadakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2019,di aula kantor Kecamatan Teluk Naga pada 19 Februari 2019.

Kegiatan dihadiri, Camat Teluknaga beserta Staff, Bappeda Kabupaten  Tangerang, Dewan Barhum, Dewan Napsin, Dewan Jayus, Dewan The Peng Liang, para Kades,Karang taruna, Knfi dan para Stake holder yang ada dikecamatan Teluknaga.

Musrembang tingkat Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang Tahun Anggaran 2019  bertemakan " Melalui Musrenbang Kita Menuju Kabupaten Tangerang yang Semakin Gemilang".

Camat Teluknaga Supriadi mengatakan bahwa Musrenbang itu  adalah forum diskusi bagi Kepala Desa, Aparat Desa dan segenap stake holder untuk mendiskusikan dan memikirkan rencana lanjutan pembangunan. 

"Rencana pembangunan ini tentu saja harus sesuai dengan arah dan kebijakan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten tangerang"paparnya.

Bahwa sebelum adanya atau terselenggaranya Musrenbang Kecamatan tingkat kecamatan ini, sebelumnya sudah diselenggarakan terlebih dahulu di 13 desa yang ada diwilayah kecamatan Teluknaga.

"Forum usrenbang ini adalah forum Musrenbang lanjutan dari setiap desa ditambah usulan dari instansi yang ada",kata Supriadi.

Kecamatan Teluknaga, ujar  Supriadi, mengadakan Musrenbang sebagai rangkaian tindak lanjut dari musrenbang desa.

"Maka hari ini kita mengadakan forum musrenbang kevamatan untuk mendiskusikan program program prioritas yang harus dan akan dilaksanakan ditingkat kecamatan  sebagai jawaban dari kebutuhan yang ada dimasyarakat baik dibidang infrastruktur ekonomi maupun dibidang sosial lainnya.

Mudah-mudahan hasil musrembang ini mendapatkan rumusan rencana terbaik ditimdak lanjuti dan hasilnya benar benar bisa dilaksanakan di tahun 2020 yang akan datang,
"harapnya.

Jamal

×
Berita Terbaru Update