Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Musrembang Kecamatan Kronjo 2019, Majunya Wilayah Perlu Ditopang Semua Unsur

Senin, Februari 25, 2019 | 23:05 WIB Last Updated 2021-07-02T05:42:27Z
Musrembang Kecamatan Kronjo 2019, Majunya Wilayah Perlu Ditopang Semua Unsur


Kronjo -Pemerintah Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan tahun anggaran 2019 di aula kantor Kecamatan  Kronjo pada Senin 27 Februari 2019.

Kegiatan dihadiri, Camat Kronjo  Sekcam, Perwakilan Bappeda, Pemdes Kabupaten  Tangerang, Para  anggota DPRD Kabupaten Dapil 2 para Kades, Karang taruna, KNPI, MUI, unsur pendidikan, Kesehatan, KUA dan para Stake holder yang ada dikecamatan Kronjo

Camat Kronjo H. Asmawi S.IP MM dalam pemaparan nya  mengatakan, kegiatan Musrenbang Kecamatan ini merupakan Siklus dari pada perencanaan program dari tingkat Desa serta merupakan agenda rutin tahunan yang harus diselenggarakan.

Sesuai dengan tema kegiatan Mewujudkan Penyelenggaraan Urusan  Pemerintahan Umum, Pelayanan Publik, serta Tata Kelola Pemerintahan yang Optimal".

Diharapkan akan dapat mewujudkan wilayah Kecamatan Kronjo menjadi lebih baik dan berkembang sesuai apa yang kita harap kan sesuai dengan visi misi Bupati Tangerang tentang mengutamakan relizius, cerdas, sehat dan sejahtera.

Ini merupakan tingkatan kegiatan dari program perencanaan dari tingkat desa yang sebelumnya sudah dilaksanakan, yang kemudian di lanjutkan ketingkat Kecamatan hingga Kabupaten nantinya.

Menurut Camat, Adapun Musrenbang tahun ini masih pada usulan dari masing-masing Desa  masih fokus kepada pembangunan Infrastuktur wilayah, Pendidikan dan Pemberdayaan,"jelasnya.

Demikian halnya dikatakan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Tangerang H Pahrudin  dari Fraksi PPP dalam pemaparannya, mengharapkan  Musrembang kali ini berbeda dengan musrembang tahun lalu artinya kita harus tampil beda harus ada inovasi inovasi Pembangunan yang lebih maju harus lebih cerdas lebih cermat dan lebih mengarah ke prioritas pembangunan. Jangan saja fisik tapi bagai mana non fisik dapat lebih ditingkatkan lagi,"ungkapnya.

Agar Kecamatan Kronjo lebih baik, lebih maju perlu di topang oleh semua elemen masyarakat, baik tokoh masyarakat, pemangku jabatan serta semua unsur yang ada di wilayah kecamatan Kronjo ini.

Selain  itu, Ada 10 desa yang berada di Kecamatan Kronjo ini, kita punya laut kita punya wisata, punya pertanian jadi semua lengkap,"ujar H Pahrudin.
Jamal 
×
Berita Terbaru Update