Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Milad Himpunan JTR Ke-I Digelar dengan penuh Kesederhanaan

Senin, Februari 25, 2019 | 19:28 WIB Last Updated 2019-02-25T12:28:20Z

OnlinePantura.com KOTA TANGERANG - Milad Jurnalis Tangerang Raya (JTR) yang pertama di gelar dengan penuh kesederhanaan bersama Ketua dan Anggota JTR yang bertempat di Base Camp Pemda Lama Kota Tangerang pada Senin 25 Februari 2019.

Dengan penuh kesederhanaan serta kebersamaan peringatan Milad JTR yang pertama di tandai dengan peniupan lilin oleh Ketua JTR Ayu Kartini.

Dengan penuh rasa haru dan bangga atas rasa kekeluargaan yang tercipta Di JTR hingga menginjak usia yang pertama .

Mengintip balik perjalanan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) yang awal mulanya hanya sebuah tempat berkumpulnya para wartawan Kota Tangerang untuk sekedar kongkow dan bertukar pikiran sesama wartawan Kota Tangerang.

Melihat makin banyaknya  wartawan dari berbagai macam media, baik Media cetak dan Media Online yang sering berkumpul, maka tepatnya pada  25 Februari setahun yang lalu di bentuklah menjadi sebuah Himpunan Jurnalis Organ Taktis dari PWI.

Pembentukan JTR tepatnya setahun yang lalu di laksanakan di Rumah makan Kawali Kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang Kota Tangerang.

Dengan hasil poling dari seluruh anggota yang Hadir pada waktu itu terpilihlah Ayu Kartini CO dari Media Suluh News sebagai Ketua Jurnalis Tangerang Raya (JTR) dengan jumlah anggota sekitar 60 anggota dari berbagai media seKota Tangerang Raya.

Tak terasa kini sudah menginjak Satu Tahun usia dari Himpunan JTR dengan penuh haru Ayu Kartini selaku Ketua Mengatakan, "Alhamdulillah berkat kekompakan serta rasa tanggung jawab dan persaudaraan yang begitu kuat sehingga JTR mencapai usia satu tahun,"ucapnya.

"Dan harapan saya selaku Ketua JTR  agar kedepannya kita lebih solid dan selalu bersinergi dengan pihak manapun baik Dinas pemerintahan, Kepolisian, Tentara, pengusaha swasta maupun negri dan elemen masyarakat tentunya.

Dan kepada seluruh anggota JTR agar mengikuti KLW/UKW untuk menjadi anggota PWI, dan memiliki lisensi legalitas jelas sebagai seorang wartawan,"pungkasnya Ketua Jurnalis Tangerang Raya Ayu Kartini.


×
Berita Terbaru Update