Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jajaran Polsek Panongan Bagikan Sembako sambil bersepeda

Senin, Januari 07, 2019 | 16:11 WIB Last Updated 2019-07-05T04:57:46Z

OnlinePantura.com KOTA TANGERANG - Anggota Kepolisian Sektor Panongan Resor Kota Tangerang, Polda Banten melaksanakan olah raga pagi dengan cara bersepeda bersama. Kegiatan itu diikuti oleh seluruh anggota dan dilaksanakan pada Minggu pagi (06-01-2019).

“Olahraga tersebut dilaksanakan  untuk menjaga kebugaran dan kesehatan anggota Polsek Panongan. Karena dalam tugas kepolisian yang diEmban setiap harinya anggota harus selalu siap dan prima,”ujar AKP Trisno.

Dalam kegiatan tersebut rombongan sepeda dari Polsek Panongan berhenti dan istirahat sejenak didesa setiap jalur yang dilalui untuk sambang di desa dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas di desa-desa se kecamatan panongan.
**Baca juga : Personil Brimob Polda Banten Laksanakan Gotong Royong. 

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan respon yang positif dari para kades dan perangkat desa yang mana kegiatan olahraga bersepeda tersebut diharapkan terus dilaksanakan.

Di sisi lain, bukan hanya sekadar menjaga kesehatan dan keakraba. kegiatan itru juga dibarengi dengan  membagikan paket sembako. Uniknya, pembagian sembako dilakukan langsung oleh kapolsek dengan mengendarai sepeda.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak kepolisian, kedepannya kegiatan semacam ini kembali akan dilakukan,”pungkas AKP Trisno.

Solihin 
×
Berita Terbaru Update