Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Caleg dari PBB, Konsolidasi Bersama Relawan Simpul Lotte Mart

Selasa, Januari 29, 2019 | 17:03 WIB Last Updated 2019-07-04T17:35:19Z

OnlinePantura.com TANGERANG SELATAN - Calon Anggota Legislatif (Caleg) Nuraeni dari Partai Bulan Bintang (PBB) Nomor Urut 3 Daerah Pilihan (Dapil) Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menggalang konsolidasi bersama sejumlah relawan simpul Lotte Mart di Cafe Batavia, Bintaro, Senin (28/1/2019).

Nuraeni didampingi Ketua Pembina Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB, Drs Moh Saleh Asnawi MA MH mengucapkan terima kasih kepada karyawan Lotte Mart Bintaro, yang berjumlah 3000 orang yang merupakan sahabatnya di Organisasi Forum Betawi Rempug (FBR) di bawah pimpinan Ferry SH, karena siap mendukung dan memenangkannya di Pileg (Pemilihan Legislatif).

Sebelumnya sekitar 50-an Relawan Inti Simpul Lotte Mart menyatakan kebulatan tekat secara ikhlas bekerja untuk memenangkan Nuraeni yang merupakan kader terbaik dan mapan di PBB agar menjadi anggota legislatif DPRD Kota Tangerang Selatan.

“Acara silaturahmi dan konsolidasi relawan sendiri kami gelar untuk penguatan dan mengukur telah sejauh mana progres yang dilakukan teman-teman,” ungkap Nuraeni di sela acara.

Dalam kesempatan iti Nuraeni mengingatkan, Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Legislatif tanggal 17 April 2019 sudah di ambang pintu.

Oleh karena itu, dimintanya para relawan terus melakukan langkah-langkah terbaik hingga tiba waktu penentuan kemenangan.

“Pesta demokrasi kita tinggal menghitung hari, bahkan bisa disebut tinggal detik demi detik. Karenanya, perlu senantiasa dilakukan penguatan dan saling mengingatkan tim relawan dalam menggalang dan memastikan pendukung datang ke TPS,” tambah Nuraeni.

Selain itu, lanjutnya, para relawan yang telah ditunjuk menjadi saksi di setiap TPS yang ada di Kecamatan Pondokaren, agar jangan sampai lengah dalam mengawal suara rakyat yang dipercayakan kepada Nuraeni, hingga waktu penetapan atau penghitungan suara terakhir.

“Buat rekan-rekan relawan di simpul Lotte Mart Pondokaren sekalian, setiap saat harus terus menggalang dan mengawal dukungan masyarakat untuk pemenangan kita.

Juga mengawasi suara di setiap TPS agar jangan sampai pilihan yang dicoblos Nuraeni tapi masuk ke peghitungan suara orang lain,”katanya mengingatkan.

Selain itu, katanya lagi, para relawan juga sangat perlu memperhatikan betul peraturan KPU (Komisi Pemilihan Umum) agar jangan sampai menyalahi. Misalnya tentang ketentuan pemasangam Alat Peraga Kampanye (APK).

“Pasanglah APK di tempat-tempat yang telah ditentukan sesuai aturan yang berlaku serta selalu berbuat simpatiklah kita semua kepada masyarakat, sehingga kemenangan yang kita impikkan perjuangkan dapat diraih,” pesannya.

Solihin

×
Berita Terbaru Update