Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SDN Tegalsari Gelar Deklarasi Gerakan Sekolah Menyenangkan

Senin, Desember 03, 2018 | 12:42 WIB Last Updated 2019-07-05T05:54:48Z

OnlinePantura.com, KABUPATEN TANGERANG - SDN Tegal Sari yang berada diwilayah Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang dalam menyambut program pemerintah daerah "Menuju Tangerang Gemilang Untuk Indonesia" menggelar deklarasi Gerakan Sekolah Menyenangkan pada Senin 3 Desember 2018 di halaman sekolah.

Dalam moment kegiatan tampak para dewan guru  serta anak anak dari kelas satu sampai kelas enam semua di ajarkan tata cara kebersihan, mulai dari membersihkan sanitasi sekolah dan  sampah di halaman sekolah.
Menurut kepala sekolah SDN Tegal Sari Endang Supriyatna kepada OnlinePantura.com di sela-sela kegiatan mengatakan, dengan adanya deklarasi gerakan sekolah menyenangkan ini Kami sadar akan pentingnya kebersihan sehingga kami terapkan kepada anak anak didik disekolah ini,"ungkapnya.

Hal ini dilakukan supaya dapat terbiasa akan kebersihan serta menjaga hal yang menimbulkan dampak penyakit. Karena di dalam Islam pun di ajarkan "Annadhofatu Minal Iman" artinya kebersihan itu sebagian dari pada iman,"tutur endang.

Heri
×
Berita Terbaru Update