Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Himpaudi Kecamatan Teluknaga Salurkan Bantuan Untuk Korban Stunami Banten

Minggu, Desember 30, 2018 | 15:52 WIB Last Updated 2019-07-05T05:11:44Z

OnlinePantura.com TELUKNAGA - Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang melaksanakan pendistribusian bantuan logistik untuk  para warga korban tsunami Selat Sunda di wilayah Banten pada Minggu 30 Desember 2018.

Ketua Himpaudi Siti Muhaya, S.pd bersama Surta Wijaya M.sos beserta tim di sela kegiatan mengatakan,Kami atas nama Keluarga besar Himpaudi Kecamatan Teluknaga mengucapkan turut berduka atas musibah yang terjadi di selat Sunda, Banten dan Lampung belum lama ini.

Sebagai wujud kepedulian dan persaudaraan kita terhadap para korban di sana. Alhamdulillah masih dapat memberikan bantuan untuk para korban.
Selani bentuk bantuan logistik yang diberikan."Kami juga melakukan kegiatan sambang dialogis serta kegiatan Trauma Healing kepada korban sebagai upaya untuk mengembalikan rasa kepercayaan diri serta berusaha untuk menghilangkan trauma akibat gempa,"ungkapnya.

Dirinya berharap musibah ini tidak akan terjadi lagi dan semoga yang terkena korban tsunami diberikan ketabahan, kesabaran, serta diberikan kesehatan baik lahir maupun batin.

"Mudah mudahan Allah Swt memberikan kekuatan, kesehatan, dan kembali normal seperti semula,"ungkapnya.

red/solihin

×
Berita Terbaru Update