Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Porprov V Banten 2018 : Cabang Menembak Perebutkan 12 Mendali

Selasa, November 06, 2018 | 18:44 WIB Last Updated 2019-07-05T06:34:33Z

OnlinePantura.com KABUPATEN TANGERANG - Puluhan Atlet Menembak rebutkan 12 Mendali di Porprov Banten cabang olahraga menembak sudah dimulai. Kegiatan berlangsung di Lapangan Menembak Perbakin Kabupaten Tangerang, Kitribakti Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (6/11).

Sebanyak 12 medali yang akan diperebutkan oleh para atlet nanti, yakni, di kelas air pistol 10 M putra dan putri, serta air rifle 10 M putra dan putri. Sekitar 68 Atlet dari delapan Kota/ Kabupaten di Provinsi Banten akan mati-matian dalam perhelatan bergensi di bidang menembak tersebut.

Penanggung jawab pertandingan cabang olahraga menembak Anton Budiman mengatakan, untuk cabang olahraga menembak sudah dipersiapkan oleh panitia sesuai dengan jadwal dan tahapan.

“Pertandingan sudah kita mulai. Kita juga sudah mempersiapkan ini jauh-jauh hari,” ungkap Anton, Selasa (6/11/2018).

Ia juga mengaku, ada 68 atlet yang bertanding untuk memperbutkan 12 mendali yakni, 4 mendali emas, 4 mendali perak dan 4 mendali perunggu.

“Ada 12 mendali yang diperebutkan, semoga lancar sampai akhir pertandingan,” tuturnya.

Ketua Harian Perbakin Kabupaten Tangerang Fahrurozi mengatakan, Perbakin Kab Tangerang berharap mendapat juara umum dalam kegiatan menembak di Porprov Banten.

 "Semoga saja, dengan latihan keras dan persiapan yang matang. Tim Kab Tangerang bisa meraih hasil terbaik," ujar Ozi biasa disapa.

Ketua Club Lodaya ini juga mengapresiasi kesiapan pemerintah dan KONI  Kab Tangerang dalam mempersiapkan arena pertanding menembak dalam kegiatan Porprov tahun ini.

Sejauh ini, kegiatan yang dilaksanakan dalam arena menembak tidak mengalami persoalan yang berarti.

"Kita sangat bersyukur. Pemerintah, dan KONI sudah mendukung kegiatan olahraga menembak ini, lapangan menembak yang dibangun Pemkab ini merupakan satu-satunya di Banten," ungkap Ozi.

red
×
Berita Terbaru Update