Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kades Kedaung Barat Giatkan Program Jumsih Bersama Warga

Jumat, November 23, 2018 | 13:26 WIB Last Updated 2019-07-05T06:17:30Z

OnlinePantura.com KECAMATAN SEPATAN TIMUR - Pemerintah Desa Kedaung Barat Kecamatan Sepatan Timur bersama dengan elemen masyarakat melaksanakan program Jum'at Bersih (Jumsih), Kali ini Kegiatan dipusatkan di seputar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kedaung Barat pada Jum'at 23 November 2018.

Kades Kedaung Barat H.Ahmad Franky menjelaskan, Program Jumsih seperti ini rutin dilakukan setiap Jum'at guna untuk meningkatkan Kebersihan lingkungan.

Giat Jumsih kali ini kita lakukan di TPU Kedaung barat. Untuk titik kegiatan sendiri setiap minggu selalu berubah lokasinya.
Dirinya menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu dapat menjaga serta memelihara lingkungan agar bersih, aman dan nyaman. 

"Ini  merupakan salah satu  program Pemda Kabupaten Kabupatan Tangerang yang harus dilaksanakan oleh seluruh desa/Kelurahan," ungkapnya.

Menurutnya, Kegiatan ini sudah kami  lakukan sejak Minggu kedua bulan  Oktober 2018 lalu.

"Alhamdulillah, banyak unsur elemen yang antusias dalam program Jumsih ini, untuk Kegiatan dimulai jam 7.00 s/d jam 10 wib,"jelasnya.
Ini dilakukan untuk memupuk silaturahmi antat aparatur Desa kedauang barat dan lembaga yang ada serta masyarakat.

Dengan diadakannya kegiatan ini minimal bisa memahami arti dari kebersihan serta manfaatnya.

Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berjalan agar silaturahmi bisa terus terjaga,"harapnya.


Tampak hadir pada pada kegiatan seluruh jajaran perangkat desa, Babinsa, Binamas,Ketua BPD, LPM, Karang Taruna dan warga dan tokoh masyarakat desa kedaung barat.

Solihin/jamal

×
Berita Terbaru Update