Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PDAM Tirta Benteng:Genjot Percepatan Zona 2, Pembangunan Intake 1500 L/dtk Dipastikan Rampung 2019

Rabu, Oktober 31, 2018 | 11:20 WIB Last Updated 2019-07-05T07:00:34Z

OnlinePantura.com KOTA TANGERANG -PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang terus melakukan jangkauan layanan air bersih nya ke semua wilayah yang ada di Kota Tangerang,  hal ini dilakukan agar semua masyarakat Kota Tangerang dapat menikmati dan terlayani kebutuhan akan air bersih nya.

Saat ini Pdam Tirta Benteng Kota Tangerang  Masih melayani Masyarakat yang berada di zona 1 yaitu: Benda, Batuceper, Neglasari, dan Cipondoh. Sedangkan untuk wilayah lain seperti zona2: :Priuk, Jatiuwung, Cibodas, Karawaci,  Tangerang, dan  zona 3: Larangan,Karang Tengah, Pinang,Ciledug masyarakatnya masih belum menikmati air bersih dari PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang.

"Untuk Zona 2, priuk, jatiuwung, cibodas karawaci dan tangerang, pembangunan intake kapasitas 1500 l/dtk nya sudah mao masuk tahap akhir pembangunan,  rumah pompa dan intake nya insya alloh rampung 2019 nanti,"ujar Asisten Manager Humas dan Pengaduan Ichsan Sodikin.

Hanya saja pengolahan produksinya masih belum di bangun oleh pihak yang terkait (dinas perkim) yang rencananya akan di bangun di bekas lahan kuburan kebaton dijalan sitanala," ujar ichsan.

Seperti di ketahui untuk Intake yang 1500 l/detik merupakan hibah dari BBWS pusat yang dibangun untuk wilayah zona 2 meliputi : Karawaci, Jatiuwung, Cibodas, Tangerang, dan priuk.

"Insya Alloh intake dan pengolahan nya bisa selesai di 2019, sehingga masyarakat yang berada di zona 2 bisa segera menikmati layanan air bersih PDAM Kota Tangerang,"tutup ichsan

red/hms
×
Berita Terbaru Update