Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jelang Pemilu 2019, PBB Gelar Pelatihan Tim Ciber

Senin, Oktober 08, 2018 | 19:12 WIB Last Updated 2019-11-05T03:55:53Z

OnlinePantura.com PAKUHAJI - Hadapi persaingan ketat merebut simpati pemilih
muda pada Pemilu 2019 di era millenial, Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar Pelatihan Tim Siber para calegnya di wilayah Kramat Panjang, Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang Provinsi Banten pada Minggu (7/10/2018).

Menyadari semakin menguatnya
kecenderungan masyarakat menjadikan media sosial sebagai sumber informasi disiasati calon anggota legislatif DPR RI daerah pemilihan Banten Ill dari PBB.

Melalui Moh Akbaruddin dengan menggandeng media siber dwipa.netTV untuk melatih para anggota tim siber yang sebelumnya sudah dibentuk para caleg di dapilnya.


Menurutnya,Pelatihan angkatan pertama yang digelar dirumah tokoh DPP FPI yang juga caleg PBB, Habib Muhammad Assegaf ini, rencananya akan kembali digelar untuk tim siber yang jumlahnya ribuan di seluruh daerah pemilihan Banten 1.

Kegiatan yang bertajuk "Pelatihan Dasar Jurnalistik Tim Siber Caleg Partai Bulan
Bintang" ini selain memberikan pengetahuan dasar jurnalistik juga memberikan keterampilan tips praktis cara meliput seluruh aksi kampanye para caleg menjadi berita tv-streaming di media online dengan menggunakan handphone berbasis android,"jelasnya.

Jamal/hin
×
Berita Terbaru Update