Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

150 Pemancing Cumi ramaikan Mancung 2018 di Pulau Onrust

Selasa, Oktober 30, 2018 | 19:29 WIB Last Updated 2021-06-17T12:59:04Z

150 Pemancing Cumi ramaikan Mancung 2018

JAKARTA - Sebanyak 150 peserta dari berbagai wilayah di Jabodetabek ikut meramaikan kegiatan Mancing Cumi Bareng (Mancung) 2018 pada 20-21 Oktober 2018 lalu berlokasi di Pulau Onrust, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Ruy Nanda Adventure selaku pelaksana kegiatan menjelaskan, “Momentum kebersamaan dan sportifitas menjadi hal utama yang ditekankan pada penyelenggaraan kegiatan ini yang kami pesankan pada para peserta,”ungkapnya.

Walau diadakan pada malam hari, namun semangat serta antusias para peserta tetap terjaga hingga acara berakhir.

"Besarnya potensi cumi di berbagai lokasi perairan di Indonesia, khususnya di wilayah utara Jakarta menjadi alasan diadakannya kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi bagi para pemancing cumi,"jelasnya.
 
150 Pemancing Cumi ramaikan Mancung 2018

Menurutnya,dipilihnya Pulau Onrust sebagai lokasi kegiatan karena masih potensial dan tersedia spot dengan atau tanpa merendam di air,"jelasnya. 

Apresiasi besar pun diberikan panitia kepada para peserta dengan memberikan beragam hadiah peralatan pancing, baik bagi pemenang maupun undian doorprize.

Mewakili seluruh panitia, Ruy mengucapkan banyak terima kasih kepada para sponsor (Dua Belibis, Relix Nusantara, Aneka Raya Pancing, Maguro, Iseng Fishing, International Fishing Tackle, X2 dan Xelarix) dan para peserta atas kerjasamanya sehingga acara Mancung 2018 ini bisa terselenggara dengan baik.

Kedepannya, ada banyak lagi kegiatan serupa agar mampu membangkitkan semangat mancing cumi di Indonesia.

Saya berharap acara serupa bisa diadakan lebih besar lagi agar mampu menampung minat para pemancing cumi dari berbagai daerah,"harapnya.

Solihin 

×
Berita Terbaru Update