Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

KPU Sosialisasikan Pilkada Kepada Tokoh Lintas Agama Se Kecamatan Sepatan

Selasa, Maret 13, 2018 | 11:27 WIB Last Updated 2019-11-05T04:24:00Z

SEPATAN - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menggelar Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang tahun 2018 kepada Tokoh Lintas Agama di Wilayah se Kecamatan Sepatan pada 13 Maret 2018 bertempat di Ruang Aula Kecamatan Sepatan.

Tampak Hadir dalam kegiatan, Anggota Komisioner KPU Kabupaten Tangerang
Ramelan, S.HI,unsur Kecamatan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Hari Solehat,Panwascam, perwakilan Polsek, dan Koramil, tokoh lintas agama, para Alim Ulama, dan tokoh masyarakat seKecamatan Sepatan.

Anggota Komisioner KPU Kabupaten Tangerang, Ramelan, S.HI dalam penjelasannya mengatakan, kegiatan ini  bertujuan untuk mendongkrak partisipasi masyarakat terhadap Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Tahun 2018 agar dapat berjalan dengan baik.

Walaupun dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tangerang tahun 2018 hanya memiliki calon tunggal diharapkan kepada masyarakat harus lebih  cerdas dalam memberikan hak pilih. Namun demikian proses Pilkada harus tetap dilaksanakan,"jelasnya.

Menurutnya, Bentuk sosialisasi dalam pilkada ini salah satunya melalui sosialisasi dalam tatap muka ini."Diharapkan dari hasil kegiatan ini para peserta dapat mensosialisasikan kembali kepada masyarakat,"harapnya.

Selain itu, Peserta yang hadir juga diminta membagi informasi dan pengetahuan terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2018 yang diperoleh selama sosialisasi minimal di lingkungan keluarga dan masyarakat di sekitar tempat tinggalnya,"harapnya.

Untuk itu melalui sosialisasi ini kepada  Tokoh Lintas agama  dari hasil sosialisasi ini dapat memberitahukan serta menginformasikan kepada  masyarakat yang memiliki hak suara agar datang ke TPS  nanti,"harapnya.

Begitu pula kepada para petugas, pastikan masyarakat sudah terdata, salah satunya melalui pemasangan stiker dan apabila belum ada diharapkan untuk segera lapor kepada petugas,"jelasnya.


Solihin



×
Berita Terbaru Update