Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kades Pangkalan,Ikut Berbagi Kepada Warga Yang Merayakan Imlek

Sabtu, Februari 17, 2018 | 18:36 WIB Last Updated 2019-11-05T04:46:16Z

TELUKNAGA - Perayaan Tahun Baru Imlek Tahun 2018 yang dirayakan pada Jum'at (16/2/2018) kiranya menjadi perhatian bagi Kepala Desa (Kades) Pangkalan Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.

Kepada wartawan Dikediamannya, Kedes Pangkalan,Haji Rohmat mengatakan hari raya imlek bagi umat tionghoa menjadi perhatian saya setiap tahunnya sebagai Kades pada Jumat (16/2/2018).

Rohmat menjelaskan imlek tahun ini saya berbagi dengan umat tionghoa yang merayakan imlek dengan membagikan  2kg ikan bandeng kepada 490 rumah dengan total 980 kg ikan,yang saya lakukan setiap tahunnya yang merayakan hari raya milik,"ungkapnya.

Pembagian ikan bandeng walau tidak banyak,ini merupakan sebagai wujud bentuk kepedulian saya sebagai kepala Desa.Semoga imlek tahun ini umat di berkahi rizkinya,di berikan kesehatan dan lebih sejahtera.

Saya berharap semoga tali silaturahmi antara umat beragama  akan terus kita perkuat dan kita pertahankan.

Semoga kita bisa membangun kebersamaan dan keharmonisan dengan penuh Kasih sayang dan persaudaraan yang semakin erat Antar umat Beragama tanpa memilih suku,Agama,Ras maupun kedudukan,"harapnya.

Seperti halnya dikatakan, "Yos ci Lim warga kampung kebon kopi gupo Rt 01/09 Desa Pangkalan kecamatan Teluk Naga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kepala Desa yang telah berbagi terhadap umat tionghoa,"katanya.

Dirinya berharap "semoga Kades Pangkalan menjadi panutan bagi kepala desa yang lainnya,khususnya wilayah kecamatan teluk naga dan  selalu di berkahi sama Tuhan yang Maha esa," harapnya.

Solihin 
×
Berita Terbaru Update