Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mendorong Masyarakat Hidup Sehat, Krisdayanti (KD) Gelar Sosialisasi GERMAS

Jumat, Juni 07, 2024 | 23:39 WIB Last Updated 2024-06-07T16:40:27Z
Mendorong Masyarakat Hidup Sehat, Krisdayanti (KD) Gelar Sosialisasi GERMAS

Kota Batu - Untuk mendorong hidup sehat di masyarakat, anggota Komisi IX DPR RI Krisdayanti (KD) melakukan Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ( GERMAS ) di Balai Mayangsari Desa Pesanggrahan, jalan Suropati No. 123 , Pesanggrahan Kecamatan Batu Kota Batu, Jum'at 7/6/2024.


Kegiatan sosialisasi tersebut merupakan kegiatan untuk kesekian kalinya dengan menggandeng Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur dan Dinas Kesehatan Kota Batu.


Ratusan masyarakat Desa Pesanggrahan dan sekitarnya antusias mengikuti sosialisasi kesehatan.


Yanti, panggilan akrab Krisdayanti kepada awak media menyampaikan,"sosialisasi ini untuk menyebarkan ke seluruh masyarakat bahwa gerakan masyarakat sehat sangat penting. Karena dari lingkungan kita bisa memulai hidup sehat. Harapan nya sangat besar sekali, karena sosialisasi ini terkesan sekali, meski terkesan monolog tapi penting karena kita melibatkan mereka, belum tentu mereka berkumpul dengan 600 orang terus kita bisa konsultasi langsung, terus bisa menyerap aspirasi dari mereka, dan mereka bisa menanyakan langsung hal - hal positif ke kita. Ini kan komunikasi dua arah ini dibutuhkan, karena selama ini mereka melihat di sosmed dan lain - lain bagaimana cara prefentif mengatasi dari demam berdarah selain bisa bertanya bisa praktek langsung ". 


Saat ditanya terkait pencalonannya jadi bakal calon wali kota, dirinya mengaku belum ada surat penugasan, serta dari PDI Perjuangan menurutnya tidak ada rekomendasi tetapi lebih pada surat tugas. " Ibu ketua umum mendorong kita untuk terus turun ke bawah bertemu dengan masyarakat, mudah - mudahan pola - pola seperti ini akan lebih jauh terasa di masyarakat mudah - mudahan ini menjadi dorongan saya untuk kerja baik " , pungkasnya. 

(Sam) 

×
Berita Terbaru Update