Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PPK Kecamatan Sepatan Timur Gelar Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Pemilu 2024

Sabtu, Februari 17, 2024 | 18:04 WIB Last Updated 2024-02-17T11:05:24Z

PPK Kecamatan Sepatan Timur Gelar Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Pemilu 2024


Sepatan Timur -  Demi kelancaran dan suksesnya Pemilu 2024, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sepatan  Timur, menggelar Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat PPK Sepatan Timur pada Pemilihan Umum 2024.


Rapat Pleno tersebut, dilaksanakan, di Gedung Serba Guna (GSG) Kantor Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang pada Sabtu (17/02/2024).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Unsur Muspika Sepatan timur, Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho.SSTP,MM., Mayor Infantri Jauhari Danramil 10 Sepatan, AKP Sriyono.S.H.M.H Kapolsek Sepatan (Yang Mewakili), Imas Masitoh.S.A,g,.M.Si Sekertaris Camat (Sekcam) Sepatan Timur, Ahmad Dedi. S.E Ketua PPK Sepatan Timur beserta Anggota, Ketua Panwascam beserta anggota, PPS Tingkat Desa, Serta Para Saksi Partai Politik (Parpol) dan unsur lainnya.


Camat Sepatan Timur Miftah Shuritho, dalam arahannya mengatakan, bahwa Rapat Pleno terbuka bukan hanya di Kecamatan Sepatan Timur, tapi di berbagai Kecamatan hanya waktu yang berbeda. 


Ia mengapresiasi kinerja PPS dan PPK yang sudah melaksanakan Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK) kecamatan Sepatan Timur Tahun 2024.


Saya ucapkan Terimakasih kepada seluruh penyelenggara, peserta, pengawas dan semua pihak yang mendukung terselenggaranya Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Sepatan Timur yang berlangsung dengan Aman, Damai dan kondusif.


"Dan hari ini Tibalah Kita dalam penghujung tahapan dari tingkat kecamatan yaitu rekapitulasi hasil penghitungan suara mudah- mudahan berjalan aman dan kondusif."ujar Camat Sepatan Timur.


Lanjutnya, Saya juga berpesan kepada seluruh panitia, pengawas dan saksi agar menjaga kondusifitas, menjaga kesehatan kondisi fisik karena memang kegiatan ini akan memakan waktu cukup panjang. 


"Jika memang ada hal-hal kesalahan ataupun kekeliruan dan perbedaan pendapat, silahkan diselesaikan secara musyawarah sesuai dengan ketentuan." Imbuhnya.


Sementara itu, Muhamad Darmawan.S.E.MM. Mewakili Panwascam Sepatan Timur menyampaikan, Saya pastikan bahwasanya acara Rekapitulasi ini akan berjalan jujur dan terbuka untuk semua, dan apabila ada hal-hal yang memang perlu di bicarakan atau diselesaikan. 


Kami siap membantu para peserta Politik, Masyarakat maupun media, sesuai dengan slogan kami "Bersama Rakyat Awasi Pemilu Bersama Bawaslu Tegakan Keadilan Pemilu".


"Kami menitip apabila bapak-bapak dan ibu-ibu merasa tidak puas dengan hasil dari beberapa TPS atau yang lainnya bisa melaporkan kepada kami, untuk segera nantinya kita diskusikan dengan pihak terkait." Tutup Muhamad Dermawan.(Hin/Smc)

×
Berita Terbaru Update