Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tiga Kecamatan di Pantura serah Terima Program Gebrak Pakumis

Rabu, November 01, 2023 | 09:23 WIB Last Updated 2023-11-01T02:25:07Z
Tiga Kecamatan di Pantura serah Terima Program Gebrak Pakumis


Kabupaten Tangerang - Dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat prasejahtera di Kabupaten Tangerang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang terus memberikan bantuan perbaikan rumah tidak layak huni bagi warga melalui program Gerakan Bersama Rakyat Atasi Kawasan Padat, Kumuh dan Miskin (Gebrak Pakumis)


Dalam acara serah Terima rumah yang diadakan di salah satu rumah makan saung abah Cianjur di Desa Kali Baru Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang yang sengaja di buat beda dengan melibatkan 3 Kecamatan, Kecamatan Kosambi,  Kecamatan Teluknaga dan Kecamatan Pakuhaji pada Selasa 31 Oktober 2023. 


H. Abi Sanjaya Ketua UPK Kecamatan Teluk Naga mengatakan, Program Gebrak Pakumis adalah salah satu program unggulan Bupati  Tangerang yang kini masa jabatannya telah usai tapi amat bagus bisa secara langsung membantu masyarakat semoga program ini bisa di teruskan oleh Bupati kabupaten Tangerang yang selanjutnya. 


Lanjut H. Abi Alhamdulillah kegiatan bedah rumah gebrak pa kumis dari dinas perkim telah berhasil  selesai dan hari ini kita serah tetima kan kepada penerima manfaat untuk kecamatan Teluk Naga 60 unit terbagi di Desa pangkalan Desa Lemo dan Desa Melayu Barat


Saya berharap kepada keluarga penerima manfaat untuk senantiasa merawat dan menjaga tempat tinggalnya rumah yang telah di bangun dari program Gebrak Pakumis, muda-mudahan dengan program ini dapat segera menghilangkan rumah kumuh tidak layak huni di wilyah kabupaten tangerang kususnya di lingkungan kecamatan Teluk Naga, Kecamatan Kosambi dan Kecamatan pakuhaji Ujarnya.


menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan telah membantu melaksanakan program Bantuan stimulan rehabilitasi rumah tidak layak huni (BSR2TLH) dengan baik dan tuntas serta tidak kenal lelah walau waktu hanya beberapa bulan tapi hansil nya maksimal.  


Selain kecamatan Teluk Naga 60 unit ada juga kecamatan pakuhaji 57 unit dan kecamatan Kosambi 56 unit yang dengan sengaja di buat bersama cara serah Terima ini sengaja  agar terlihat kebersamaan serta kekompakan antar ketua UPK kecamatan Teluk Naga H. Abi Sanjaya, Ketua UPK Kecamatan Pakuhaji Hasan Basri dan Ketua Forum BKM Kecamatan Kosambi Minto Bajak, serta pengurus yang lain. (Jamal) 

×
Berita Terbaru Update