Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Walikota Kenalkan Potensi Wisata Kota Tangerang di Paris Van Java

Jumat, Mei 12, 2023 | 10:10 WIB Last Updated 2023-05-12T03:12:03Z
Walikota Kenalkan Potensi Wisata Kota Tangerang di Paris Van Java


Kota Tangerang - Sebagai upaya mengenalkan potensi wisata dan investasi Kota Tangerang, Pemkot Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menggelar Talkshow Pemasaran dan Promosi Kota Tangerang.


Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut menjelaskan Kota Tangerang terus mengembangkan diri untuk mendorong kemajuan daerah, jika yang dahulu dikenal sebagai kota industri kini berevolusi menjadi kota seribu industri sejuta jasa


"Kota Tangerang juga menjadi gerbang Indonesia dengan keberadaan Bandara Soekarno Hatta," ujar Wali Kota dalam acara yang dihadiri sejumlah perwakilan dari sejumlah daerah Indonesia di Kota Bandung, Kamis (11/5) malam.


Lebih lanjut Arief mengungkapkan tanpa pegunungan dan pantai, Kota Tangerang tetap bisa menjadi magnet pariwisata bagi masyarakat dengan adanya Sungai Cisadane dan juga Situ Cipondoh


"Ditambah akses yang memudahkan bagi mereka yang akan datang dan berinvestasi, semakin menunjukkan potensi yang dimiliki Kota Tangerang," paparnya.


Selain potensi wisata, sambung Wali Kota, nilai  investasi yang tinggi serta rendahnya angka inflasi yang termasuk terendah di Indonesia menjadikan Kota Tangerang sebagai kota yang tepat untuk berusaha dan wisata.


"Adalah pilihan yang tepat jika bapak ibu menjadikan Kota Tangerang sebagai kota tujuan wisata dan juga investasi," tutup Arief.


(rls/hms/hinl

×
Berita Terbaru Update