Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Manajeman Tjen Jung Sen Group Berbagi Bakti Sosial Ramadhan di Pakuhaji

Kamis, April 13, 2023 | 18:22 WIB Last Updated 2023-04-13T15:06:50Z
Manajeman Tjen Jung Sen Group Berbagi Bakti Sosial Ramadhan diDua Desa di Pakuhaji


Pakuhaji - Dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1444 Hijriyah tahun 2023 Manajemen Tjen Jung Sen Group yang berada di wilayah Kawasan Industri Laksana, Sungai Turi, Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten menggelar kegiatan "Bakti Sosial Ramadhan Santunan Yatim & Duafa" untuk warga di Dua Desa pada Kamis 13 April 2023 bertempat di kediaman Manajemen Tjen Jung Sen Group. 


Sebanyak 250 orang warga penerima bantuan dimana para penerima berasal dari dua Desa warga masyarakat terdiri Desa Laksana dan Desa Kalibaru Kecamatan Pakuhaji. 


Tampak hadir pada kegiatan, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kepala Dinas sosial Kabupaten Tangerang, Camat Pakuhaji, Kapolsek Pakuhaji, Danramil, Kepala Desa Laksana dan Kepala Desa Kali baru, para tokoh ulama dan masyarakat dari dua Desa. 


Manajeman Tjen Jung Sen Group Berbagi Bakti Sosial Ramadhan di Pakuhaji


Dalam sambutannya Ketua Panitia kegiatan Rendi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir pada kegiatan ini. 


Menurutnya, Terimakasih pula kepada pihak Bapak Yonsen yang menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini. Kegiatan ini semata mata dalam meningkatkan Iman dan Taqwa Kita semua kepada Tuhan yang Maha Esa dan juga bertepatan pula di Bulan Ramadhan 1444 Hijriyah ini,"jelasnya. 


Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Aziz Gunawan mewakili Bupati Tangerang dalam sambutannya, ucapan terima kasih kepada Manajemen Tjen Jung Sen Group salah satu Pengusaha yang berapa di wilayah kawasan industri Laksana melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk warga di wilayah Kecamatan Pakuhaji ini.


Saya berharap kepada melalui bantuan yang di terima warga dapat bermanfaat dan penuh berkah,"ucapnya.


Manajeman Tjen Jung Sen Group Berbagi Bakti Sosial Ramadhan di Pakuhaji


Demikian halnya Ketua DPRD Kabupaten Tangerang H. Kholid Ismail, S.Ag mengatakan, Terimakasih kepada pihak Keluarga Jansen yang telah melaksanakan kegiatan Baksos Ramadhan berupa Santunan Yatim dan Dhuafa untuk masyarakat di Dua Desa ini. 


Selain itu juga, Saya ucapkan Terima kasih kepada pihak Jansen yang telah membuka kawasan industri di wilayah Pakuhaji ini, paling tidak masyarakat Pakuhaji khususnya dapat bekerja di kawasan tersebut,"ucapnya. 


(Hin)

×
Berita Terbaru Update