Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolresta Tangerang Gelar 'Yuk Ngopi Wae' Bareng Polisi RW

Kamis, Maret 02, 2023 | 06:57 WIB Last Updated 2023-03-02T00:18:24Z

Kapolresta Tangerang Gelar 'Yuk Ngopi Wae' Bareng Polisi RW

Kabupaten Tangerang - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono melaksanakan kegiatan 'Yuk Ngopi Wae' bareng para Ketua Rukun Warga (RW), Polisi RW se-daerah hukum Polresta Tangerang, dan para Awak Media Kabupaten Tangerang, Rabu (1/3/2023) malam di Gedung Presisi Polresta Tangerang Polda Banten.


"Sengaja kita laksanakan kegiatan ini agar lebih nyaman dan tidak ada jarak antara polisi dengan masyarakat," kata Sigit.


Sigit mengutarakan, kegiatan 'Yuk Ngopi Wae' merupakan Program Kapolda Banten Prof. Dr. Irjen Rudy Heriyanto Adi Nugroho. Program itu, lanjut Sigit, sesuai dengan karakter budaya masyarakat Indonesia.


"Harapannya agar mendapatkan masukan dari masyarakat sekalian terkait berbagai persoalan yang selama ini kita hadapi," ujarnya.


Sigit menyampaikan, saat ini di wilayah sedang trend kejadian berandalan bermotor yang membuat warga masyarakat resah. Ia melanjutkan, kepolisian sudah melaksanakan pencegahan semaksimal mungkin agar kejadian itu tidak terjadi lagi.


"Apabila ada anak-anak yang saat ini sudah kita amankan dan kita data sehingga kita berikan pembinaan maksimal setiap hari Sabtu dan Minggu melakukan wajib lapor di Polresta Tangerang,"pungkasnya.


(rls/Bidhumas) 

×
Berita Terbaru Update