Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Berimbas pada sistem Keuangan Pemkab Tangerang, Bupati Ingatkan Kepala Sekolah Hati-hati

Sabtu, Maret 18, 2023 | 22:48 WIB Last Updated 2023-03-18T15:51:46Z

Berimbas pada sistem Keuangan Pemkab Tangerang, Bupati Tangerang Ingatkan Kepala Sekolah Hati-hati

Kabupaten Tangerang - Bupati Tangerang, Provinsi Banten, A. Zaki Iskandar mengingatkan seluruh Kepala Sekolah di wilayahnya agar hati-hati dalam pengelolaan keuangan, karena berimbas kepada sistem pada keuangan di Pemkab Tangerang.


Peringatan tersebut dikatakannya saat menghadiri upacara rutin di lapangan Maulana Yudha Negara, Puspemkab Tangerang Banten, Senin (13/03/23) yang dihadiri oleh para kepala sekolah se-Kabupaten Tangerang.


“Saya undang seluruh kepala sekolah untuk hadir, karena apa yang ada di sekolah akan menyangkut sistem keuangan di Pemkab Tangerang dan akan berpengaruh kepada predikat wtp di sini, ingat dan catat itu,” terang Bupati A. Zaki Iskandar


Lanjutnya, bapak ibu bisa lihat OPD lain kerja dengan tertib, disiplin. Tapi gara gara laporan keuangan dari sekolah bapak ibu sekalian kerja kita jadi berpengaruh.


“Jadi saya tidak mau mendengar nanti, seluruh administrasi keuangan di sekolah sekolah masih terhambat karena laporan keuangan yang tidak lengkap dan belum sempurna, terutama masalah keuangan pada penggunaan dana BOS, BOSDA harus lah tertib dan disiplin, agar kita semua saling menjaga.” jelasnya.


A. Zaki Iskandar pun mengingatkan sekali lagi, saya kumpulkan bapak ibu disini bukan untuk mencari yang salah dan siapa yang benar, tapi saya ingin mengingatkan kepada bapak ibu sekalian moto Kabupaten Tangerang.


“Satu tim, satu semangat, satu tujuan, karena bagian dari kita semua adalah bapak ibu sekalian juga.” tandasnya.


(Yd)

×
Berita Terbaru Update