Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Turnamen Sepak bola Walikota Cup antar Pelajar di Kota Tangerang telah selesai, Ini Juaranya!

Rabu, Februari 15, 2023 | 14:48 WIB Last Updated 2023-02-15T07:49:15Z
Turnamen Sepak bola Walikota Cup antar Pelajar di Kota Tangerang telah selesai, Ini Juaranya!


Kota Tangerang - Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup yang diikuti oleh 16 Sekolah SMA/SMK se-Kota Tangerang selesai diselenggarakan. 


Hadir sebagai Juara SMA PGRI 109 setelah mengalahkan SMAN 2 Tangerang dengan skor 1-0.


Pertandingan Final yang dilaksanakan di Stadion Benteng Reborn disaksikan langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin. 


"Selamat kepada para pemenang juara 1 sampai 3, terus berlatih tingkatkan kemampuan bermain agar bisa mengikuti ajang - ajang yang lebih besar," ucap Sachrudin sesaat setelah memberikan piala kepada pemenang, Senin (13/02/2023). 


Menurut Sachrudin, kegiatan yang menjadi rangkaian kegiatan HUT Kota Tangerang ke-30, selain bertujuan untuk memberikan fasilitas kepada anak - anak muda dalam meningkatkan bakat, kegiatan tersebut juga bagian dari penjaringan atlet yang disiapkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah Provinsi (POPDA) Banten 2024.


"Para pemenang nanti juara 1 (satu) sampai 3 (tiga), akan diberikan pembinaan untuk persiapan POPDA Banten 2024, semoga tetap semangat berlatih,"ujar Sachrudin.


Sachrudin juga mengucapkan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Wali Kota dalam rangka memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-30 Tahun.


"Terima kasih kepada panitia penyelenggara Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, kegiatan berjalan dengan baik para pemain juga bermain secara fair play," tukas Sachrudin.


(rls/hms) 

×
Berita Terbaru Update