Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peparprov IV Banten 2022, 46 Atlet Kota Tangerang Siap Ukir Prestasi

Senin, Desember 05, 2022 | 18:47 WIB Last Updated 2022-12-05T11:48:37Z
Peparprov IV Banten 2022, 46 Atlet Kota Tangerang Siap Ukir Prestasi


Kota Tangerang - Jelang ajang Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Banten 2022, yang akan dilaksanakan pada 6 Desember hingga 9 Desember 2022. Kontingen Kota Tangerang melakukan pelepasan 46 atlet dari tujuh cabang olahraga. 


Pelepasan dilakukan langsung oleh Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, dengan simbolis penyerahan jaket, dan topi, di Patio Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (05/12/22).


"Kami berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang yang sudah berkenan untuk melepas para atlet Peparprov kontingen Kota Tangerang. 


Kami akan mengupayakan untuk memberikan juara umum bagi Kota Tangerang,"ungkap Ketua NPC Kota Tangerang, Muhammad Subur.


Ia juga berpesan kepada para atlet untuk berjuang hingga titik darah penghabisan, sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik dan selalu menjunjung tinggi sportivitas.


"Kepada para atlet, marilah berjuang hingga titik darah penghabisan dan selalu junjung tinggi sportivitas untuk mengukir prestasi dan membawa nama baik Kota Tangerang di ajang Peparprov IV Banten ini," lanjutnya.


Salah satu atlet Catur Kota Tangerang, Subakit mengungkapkan persiapan sudah dilakukan semaksimal mungkin untuk menghadapi Peparprov IV Banten ini. Di ajang ini, ia bertekad untuk mempertahankan emas yang ia raih pada ajang Peparprov III di tahun 2018.


"Alhamdulillah di tahun 2018, saya mendapatkan tiga emas pada kategori catur cepat, catur standar dan catur regu. 


Saya juga mengimbau, kepada masyarakat Kota Tangerang untuk mensukseskan dan mendukung kami para atlet dan kami juga mohon doannya agar kami dapat memberikan juara umum bagi Kota Tangerang,"tutupnya.


(rls/hms) 


×
Berita Terbaru Update