Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kontroversi Hadiah Lomba Motor Cross di Sirkuit MX Sewan, Panitia Minta Maaf

Kamis, Desember 01, 2022 | 18:58 WIB Last Updated 2022-12-01T12:00:20Z
Kontroversi Hadiah Lomba Motor Cross di Sirkuit MX Sewan, Panitia Minta Maaf


Kota Tangerang - Panitia Pelaksana Piala Walikota Tangerang Open Grasstrack & Motocross Championship di Sirkuit MX Sewan, Chandra Uban menegaskan bahwa persoalan pembagian hadiah kompetisi yang dipersoalkan salah satu peserta lomba tersebut murni menjadi tanggung jawab Benteng Torsi Production selaku promotor. 


"Itu menjadi tanggung jawab promotor, bukan Pak Wali,"tegasnya saat dihubungi melalui sambung telepon, Kamis (01/12).


Oleh karenanya, pihaknya juga meminta maaf kepada Wali Kota Tangerang yang terkena imbas dari kesalahpahaman tersebut. 


"Kami selaku panitia meminta izin  menggunakan sirkuit dan branding Piala Wali Kota untuk menarik antusiasme para peserta. Dan alhamdulillah pesertanya banyak yang ikut dari luar kota,"paparnya. 


"Makanya kami minta maaf atas kejadian ini, karena beliau sudah ngizinin pakai nama beliau dan ngasih tempat juga buat kompetisi tapi malah ada persoalan begini, " Imbuhnya. 


Chandra juga menjelaskan bahwa dari awal pihaknya selaku promotor sudah menerangkan kepada para peserta balapan terkait aturan main termasuk jumlah hadiahnya. Dan para peserta sudah setuju dengan hadiah yang disediakan oleh panitia. 


Jadi kami sudah sampaikan Peraturan Umum Pertandingannya (PUP) ke para peserta dan mereka semua setuju. 


"Sesuai kesepakatan awal, hanya juara 1 yang mendapatkan uang pembinaan di kelas bebek modifikasi sisanya tropy. Dan yang protes ini juara dua makanya hanya mendapatkan trophy,"terangnya.


(rls/hinl

×
Berita Terbaru Update