Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bacaleg Hj. Tuti Astuti: Rahasia Tetap Bugar Selalu Senam

Minggu, Desember 11, 2022 | 18:34 WIB Last Updated 2022-12-11T11:37:58Z
Bacaleg Hj. Tuti Astuti: Rahasia Tetap Bugar Selalu Senam


Sukadiri - Selalu menjaga dan memelihara kebugaran tubuh agar tetap sehat terutama para kaum wanita, banyak cara nya, salah satunyanya dengan cara mengawinkan lakukan senam, baik yang bisa dilakukan sendiri atau kelompok. 


Diketahui, saat ini olahraga senam kini banyak di gandrungi oleh kaum hawa terutama di hari libur baik dilakukan di tempat terbuka maupun ruangan tertutup. 


Seperti halnya yang selalu dilakukan oleh kelompok senam dengan kelompok senam gabungan yang rutin di lakukan oleh Hj. Tuti Astuti yang merupakan salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai PDI-Perjuangan di Wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.


Kegiatan senam gabungan dilakukan pagi hari yang berlokasi di Kampung Buaranjati RT. 05/01, Desa Buaranjati  Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang pada Minggu 11 Desember 2022. 


Menurut Hj. Tuti Astuti kepada OnlinePantura.com mengatakan, Alhamdulillah, Saya melakukan aktivitas seperti senam ini sudah lama. Ya, sekedar untuk olahraga bareng dengan ibu-ibu yang lain. 


"Dan Rahasia agar tetap terlihat bugar dan sehat, Kita selalu berolahraga Senam ". 


Menurutnya, Olahraga senam itu bagus buat kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Saya melakukannya rutin setiap hari Minggu,"ucapnya. 


Saya berharap agar masyarakat sekitar lokasi senam  mau ikut serta dalam olah raga senam agar badan kita sehat selalu,"harapnya.


(Jamal) 

×
Berita Terbaru Update