Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

AKP Sriyono kini Menjabat Kapolsek Sepatan

Sabtu, November 12, 2022 | 15:47 WIB Last Updated 2022-11-13T12:26:23Z
AKP Sriyono kini Menjabat Kapolsek Sepatan


Sepatan - Kegiatan Lepas Sambut Jabatan Kapolsek Sepatan yang lama AKP Suyatno SH,MH. ke Kapolsek Baru AKP Sriyono S.H,MH., Digelar di Aula Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten,  Jumat malam (11/11/2022).


Hadir dalam acara tersebut, H.Jaini S,PD,M,Si (Anggota DPRD Provinsi Banten), M Gojali S.E Ketua APDESI Sepatan (Kades Mekarjaya), H Zul Muluk S.E.,


H. Hasan Basri Ketua MUI Sepatan. Danramil 10 Sepatan, Sekertaris Camat (Sekcam) Sepatan Tokoh Masyarakat dan Jajaran Anggota Polsek Sepatan dan Anggota Koramil Sepatan.


AKP Suyatno mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama dirinya menjabat di Sepatan, kekurangan dan tentunya perlu banyak perbaikan-perbaikan yang nantinya dilakukan oleh Kapolsek Sepatan yang baru.


"Mohon do'anya saya melanjutkan tugas sebagai Kapolsek Tangerang kota, semoga saya mampu melaksanakan tugas yang sudah diamanahkan kepada saya,"ujarnya


Semoga Kapolsek yang baru bisa melanjutkan kebijakan yang sudah dijalankan, yang baik silakan diteruskan, yang belum baik tolong diperbaiki agar bisa terasa oleh masyarakat,"tandasnya.


Sementara AKP Sriyono selaku Kapolsek Sepatan yang baru mengatakan, penggantian jabatan adalah hal yang biasa di Institusi Polri.


Penggantian jabatan Institusi Polri adalah hal yang biasa dan tentunya kebijakan-kebijakan AKP Suyatno yang baik akan kita teruskan apa lagi sudah ada dukungan dari masyarakat," tuturnya.


"Doakan saya bisa amanah selama menjalankan tugas di Sepatan ini terimakasih,"tutupnya.


Terpisah, H. Zul Muluk S.E., mengucapkan terimakasih kepada AKP Suyatno yang telah membasmi peredaran obat- obat terlarang seperti tramadol, Extrimer dan lain- lain di wilayah Sepatan,"tutupnya.


(Smc/Rls)

×
Berita Terbaru Update