Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Perhelatan Maulid Nabi Muhammad SDN Teluknaga II Sukses dan Khidmat

Sabtu, Oktober 22, 2022 | 16:39 WIB Last Updated 2022-10-22T10:36:17Z
Perhelatan  Maulid Nabi Muhammad SDN Teluknaga II Sukses dan Khidmat


Teluknaga - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wassalam 1444 Hijriah, jajaran Sekolah Dasar Negeri (SDN) Teluknaga II  menggelar kegiatan rohani di halaman SDN Teluknaga II Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Jum'at (21/10/2022).


Kegiatan yang diikuti Dewan Guru dan seluruh pelajar SDN Teluknaga II tersebut dimeriahkan dengan rangkaian acara diantaranya pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, berlangsung khidmat dalam suasana meriah dan sukses.


Kepala Sekolah SDN Teluknaga II, Siti Patonah SP.d  mengatakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad digelar bertujuan sebagai media Silahturahmi dan meningkatkan Ukhuwah Islamiyah.


“Sebagai Momentum untuk meningkatkan kecintaan dan meneladani Akhlak Baginda Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wassalam,”katanya.


Kata Siti Patonah, atas dukungan dari guru-guru dan para wali murid, sehingga terselenggaranya acara tersebut.


Perhelatan  Maulid Nabi Muhammad SDN Teluknaga II Sukses dan Khidmat


“Semoga terselenggaranya Maulid Nabi ini, anak-anak didik ada peningkatan Moral dan Akhlak yang bagus, lebih Sopan kepada guru-guru dan orang tuanya,”harapnya.


Penceramah Maulid Nabi Muhammad SAW,  Ripal Imam Sophian SPd memberikan Apresiasi terhadap SDN Teluknaga II kepada kepala sekolah dan seluruh staf dewan guru yang telah memberikan semangat kepada khususnya pelajar untuk melaksanakan perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.


“Kita berharap dari kegiatan ini akan lahir generasi yang cinta kepada Islam, cinta kepada Rasullah dan juga cinta Agama. 


Tentunya ini merupakan Tanggung Jawab Kita semua bagaimana mengsiarkan islam itu dengan kondisi hari ini. Kita harus mengangkat dari bawah sampai kepada masyarakat terutama para pelajar anak-anak sekolah dasar,"harapnya.


(rls/hin) 


×
Berita Terbaru Update