Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelatihan Workshop Jurnalistik, Danrem 052/Wkr: Publikasikan Setiap Kegiatan Wilayah

Selasa, Oktober 25, 2022 | 21:20 WIB Last Updated 2022-10-25T14:23:10Z
Pelatihan Workshop Jurnalistik, Danrem 052/Wkr: Publikasikan Setiap Kegiatan Wilayah


Kabupaten Tangerang - Komandan Korem 052/Wkr Brigjen TNI Achiruddin,S,E.,M Han membuka Pelatihan Workshop Jurnalistik jajaran Korem 052/Wkr di Aula Sudirman Lt 4. Makorem 052/Wkr Jl. Boulevard Diponegoro,Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang pada Selasa (25/10/2022).


Di awal menjabat sebagai Komandan korem 052/Wkr Brigjen TNI Achiruddin membekali pelatihan bermedia sosial kepada seluruh jajarannya agar bisa membuat konten Twitter, Instagram, Facebook (Fb) dengan baik dan benar.


Hal ini dikatakan Danrem bahwa, Media Sosial (Medsos) adalah fenomena yang populer dan menarik perhatian banyak orang untuk berinteraksi, komunikasi serta mempublikasikan kegiatan di setiap aktifitas sehari-hari. 


Tuhan Maha tau, Manusia harus di kasih tau" karena kegiatan tanpa pemberitaan tidak akan diketahui orang lain,"ungkapnya. 


Namun Danrem juga mengingatkan agar  bermedia sosial harus dilakukan dengan baik dan tepat, bukan sembarangan.


Selain itu, Brigjen TNI Achiruddin juga mengatakan, adanya pelatihan ini, diharapkan setiap Kodim dan Koramil jajaran bisa memiliki akun twitter, Instagram dan Facebook yang dapat dimanfaatkan untuk memberitakan setiap kegiatan Babinsa di wilayah masing - masing setiap saat.


Dalam pelatihan tersebut, menghadirkan narasumber dan pemberi materi, Rizqi Nurdiansyah dan Sulthan Daniswara Pratama Raspati dan diikuti oleh perwakilan dari Kodim dan Koramil Sejajaran Korem 052/Wkr dan juga para anggota Penerangan Korem 052/Wkr yang berjumlah 44 peserta.


Dari awal kegiatan, semua berjalan lancar dan terlihat seluruh peserta antusias termasuk sesion tanya jawab dengan pemberi materi


Hadiri di acara itu, Kasi Teritorial, Kasi Perencanaan Korem 052/Wkr, Kasi Ops rem 052/Wkr, dan Pasi Intel Korem 052/Wkr. 


(rls/hinl

×
Berita Terbaru Update