Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kecamatan Sepatan Siap Jadi Tuan Rumah Tangerang Junior League 2022

Selasa, September 27, 2022 | 10:08 WIB Last Updated 2022-09-27T08:17:18Z
Kecamatan Sepatan Siap Jadi Tuan Rumah Tangerang Junior League 2022


Sepatan - Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Tangerang (Askab) memilih Kecamatan Sepatan menjadi tuan rumah kejuaraan Tangerang Junior League (TJL) 2022 kategori U-15. Kejuaraan tersebut akan diikuti oleh puluhan Tim sepakbola di Kabupaten Tangerang.


Pemerintah Kecamatan Sepatan dan Ketua Olahraga Kecamatan (KOK) Sepatan sudah mulai melakukan beberapa tahapan persiapan, termasuk membentuk kepanitiaan dan perapihan Stadion Mini Sipatan agar proses Kejuaraan ajang pencarian bibit berbakat itu berjalan dengan lancar.


"Sesuai dengan Verifikasi dan usulan kecamatan Sepatan menjadi titik fokus pertandingan dari Tiga Kecamatan yang terpilih pertama Sepatan,kedua Pakuhaji dan yang ketiga Cisauk, ini patut kita dukung apa lagi openingnya di Sepatan,"kata Camat Sepatan Mohamad Supriyatna saat menggelar rapat pembentukan panitia lokal di ruang rapat Kecamatan Sepatan pada Senin (26/9/2022).


Dikatakan Supriyatna, maka pihaknya perlu membentuk panitia lokal untuk mempersiapkan sarana dan prasarana termasuk mempersiapkan hal teknis lainnya.  Hasil monitoring pihaknya memang ada beberapa sarana dan prasarana stadion Sipatan ini yang perlu ada perbaikan. 


"Karena persyaratan menjadi tuan rumah kejuaraan Tangerang Junior League (TJL) ini  salah satunya harus ada ruang ganti pemain, mushola dan harus ada ruang pengawasan TJL dan itu sudah kami penuhi dan memang ada beberapa sarana dan prasarana yang memang harus ada perapihan".Katanya.


Sementara Ketua KOK Kecamatan Sepatan Muhamad Gojali mengucapkan syukurnya Kecamatan Sepatan terpilih menjadi tuan rumah kejuaraan Tangerang Junior League (TJL) 2022 kategori U-15 setelah dilakukan peninjauan oleh panitia TJL Kabupaten Tangerang.


"Alhamdulillah saya beserta Pak Camat mendorong agar Kecamatan Sepatan menjadi open pembukaan seremonial nya karena kalau cuma jadi panitia saja gebyar nya kurang menggelegar padahal kita ketahui capenya mah sudah pasti sama". Kata Ketua KOK Kecamatan Sepatan Muhamad Gojali.


Ketua KOK yang juga menjabat Ketua APDESI Kecamatan Sepatan ini juga mengatan dalam pelaksanaan kejuaraan TJL di Kecamatan Sepatan ini pihaknya juga akan melibatkan para pelaku UMKM yang ada di Sepatan baik makanan maupun mercendes.


"Hasil para pelaku UMKM itu nanti akan kita pasarkan kepada tamu yang datang dengan buatkan gerai di sekitar stadion. 


Karena pelaku UMKM di Sepatan kita akui saat ini penghasilan mereka memang mengalami penurunan apalagi paska adanya kenaikan harga BBM dan tentunya itu menjadi perhatian kita bersama, "pungkasnya


Sebagai informasi rapat panitia lokal itu di hadiri oleh Para Pengurus KOK Kecamatan Sepatan, Tokoh Kecamatan Sepatan H Izul Muluk, Ceo Pasar Pelangi Mohamad Jembar, Ketua KNPI Kecamatan Sepatan Ade Muslihat dan para tamu undangan.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update