Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dewan Guru SDN Sukasari 6 Antusias Ikuti Perlombaan Meriahkan HUT RI ke-77

Selasa, Agustus 16, 2022 | 11:01 WIB Last Updated 2022-08-16T05:19:25Z
Dewan Guru SDN Sukasari 6 Antusias Ikuti Perlombaan Meriahkan HUT RI ke-77


Kota Tangerang - Meriahkan Hari Ulang Tahun  (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke ke 77 tahun 2022 siswa-siswi Sekolah Negri Dasar (SDN) Sukasari 6 Kota Tangerang Provinsi Banten melakukan kegiatan macam perlombaan.


Kegiatan yang laksanakan di halaman sekolah pada Selasa 16 Agustus 2022 di isi dengan berbagai macam lomba, seperti Lomba makan kerupuk, Lomba sepeda hias, Lomba joget bolon. Balap karung,Tarik Tambang, sepak bola dan lain-lain.


Dalam rangka Meriahkan hari kemenangan Bangsa Indonesial pada 17 Agustus 1945 ke 77 esok hari. "Kami bersama-sama dengan siswa, Dewan Guru turut aktif memeriahkan dengan kegiatan perlombaan,"ucap Lia Amalia, S,Pd.SD, M.Pd. Kepala SDN Sukasari 6.


Pada kegiatan terlihat para peserta begitu antusias peserta memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI yang berhasil diperjuangkan dengan cara yang mengasyikan. 


Beragam permainan yang kerap diperlombakan pada perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia mengandung filosofi yang cukup dalam.


Tampak pula pada kegiatan, para Dewan Guru bersama sama dengan perwakilan orang tua siswa dengan semangat kemerdekaan aktif mengikuti  perlombaan sepakbola,"ucapnya. 


Dewan Guru SDN Sukasari 6 Antusias Ikuti Perlombaan Meriahkan HUT RI ke-77


Pada kesempatan ini hampir seluruh Kepala Sekolah UPT Satuan Pendidikan seperti halnya dengan SDN Sukasari 6 Korwil Kecamatan Tangerang turut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 yang di lakukan di sekolahnya.


Sekolah bersama sama para Dewan Guru, Komite Sekolah, Orang tua murid dan para Siswa- Siswi turut  merayakan demi mengenang perjuangan bangsa Indonesia yang begitu banyak merenggut nyawa untuk merebut  dan mempertahankan tanah air kita dan akhirnya Bangsa Indonesia,"ungkapnya.


(Yunus)

×
Berita Terbaru Update