Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 



KOMPAK Beri Ucapan Selamat kepada P3K

Selasa, Juli 05, 2022 | 09:17 WIB Last Updated 2022-07-05T02:18:15Z
KOMPAK Beri Ucapan Selamat kepada P3K


Kabupaten Tangerang - Setelah 3.441 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) dilantik secara simbolis oleh Bupati Tangerang, di lapangan Maulana Yudha Negara yang dirangkaikan dengan kegiatan Apel pagi. Senin, (4/7/2022). 


Kami dari Komunitas Operator Perencanaan dan Keuangan Kecamatan (KOMPAK) mengucapkan Selamat dan Sukses buat Rekan- rekan P3K yang sudah dilantik, semoga bisa melaksanakan dan menjalankan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab. 


Pada kesempatan ini, Saya Gede Ari bersama Sahabat KOMPAK KECAMATAN (Komunitas Operator Perencanaan dan Keuangan Kecamatan) berharap kepada Pemerintah Pusat dan Daerah agar memperhatikan nasib para honorer K2 yang sudah lama mengabdi. 


"Kami berdo'a dan tentunya berharap kepada Pemerintah Daerah apabila ada kebijakan atau regulasi untuk Penerimaan P3K atau CPNS agar dapat diperhatikan para honorer yang ada di masing Perangkat Daerah, seperti kami yang Honorer di Kecamatan. 


Ada sisa K1 dan Juga K2 di masing-masing Perangkat Daerah yang pengabdiannya sudah lebih dari 10 Tahun. Kami besar hati dan tetap optimis ada peluang untuk Formasi "sebut saja Formasi Khusus" yaitu bagi para tenaga honorer yang sudah lama mengabdi dan memiliki kemampuan dan memang dibutuhkan di masing-masing Perangkat Daerah. 


Kami Rekan-rekan Operator di bidang perencanaan dan Keuangan meyakini Pemerintah Daerah dan atau Pejabat yang berwenang akan melakukan Pemetaan dengan baik apabila ada penerimaan P3K atau CPNS, dan jika dimungkinkan penerimaannya itu tidak dibuka untuk umum.


Sebenarnya impian Rekan-rekan itu bisa diangkat secara otomatis (imbuhnya sambil tersenyum). Yah... semoga saja asa kebijakan khusus, karena kalo kita harus bersaing dengan yang masih muda, apalagi yang secara akademik masih hangat, tentunya kita akan tersingkir, karena posisi kami ini sudah fokus pada Tugas dan pekerjaan sebagai Operator.


(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update