Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Camat Sepatan Bareng Paguyuban Pemuda Tani Kelurahan Sepatan Panen dan ikan

Selasa, Juni 14, 2022 | 23:20 WIB Last Updated 2022-06-17T16:32:19Z


Sepatan - Camat Sepatan H.Mohamad Supriyatna bersama Pembina Paguyuban Pemuda Tani (PPT) Dadang Sudrajat melakukan panen sayuran kailan dan ikan lele di kelurahan Sepatan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Selasa (14/6/2022).


Turut hadir dalam kegiatan panen Kailan Sayuran dan ikan lele ini Lurah Sepatan Ahmad Hudori, Ketua PPT Sepatan Bahrul Ilman, Badan Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Sepatan, DPK KNPI Kecamatan Sepatan, Karang Taruna dan LPM Sepatan.


Camat Sepatan H.Mohamad Supriyatna mengapresiasi para Pemuda di Kecamatan Sepatan yang sudah peduli dan memiliki perhatian terhadap pertanian di wilayah Kecamatan Sepatan yang saat ini dia pimpin dengan menunjukan hasil kerja para pemuda secara nyata. 


"Saya merasa bangga dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pemuda baik yang tergabung dalam KNPI, Karang Taruna, dan PTT yang memiliki perhatian terhadap pertanian dan itu telah di buktikan dengan hasil kerja mereka dalam mengelola lahan yang di jadikan produktivitas pertanian dan perikanan".Kata Camat Sepatan H.Mohamad Supriyatna.


Menurut Camat Sepatan Mohamad Supriyatna kegiatan yang dilakukan oleh para Pemuda Sepatan ini adalah bagian dari kreativitas anak-anak muda yang patut di jadikan referensi untuk dapat di kembangkan secara berkelanjutan.


"Semoga kegiatan para pemuda Sepatan ini dapat di jadikan referensi dan motivasi bagi pemuda-pemuda yang lainnya khususnya di Kecamatan Sepatan agar terus di kembangan inovasi dan kreatifitasnya". Harapnya.


Senada dikatakan Pembina PPT Dadang Sudrajat yang merupakan Camat Kosambi mengatakan dirinya merasa bersyukur dan bangga atas kemauan dan semangat Anggota PPT yang terus mengelola pertanian dan perikanan air tawar dengan memanfaatkan lahan yang ada.



"Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Camat Sepatan yang mendukung kegiatan yang dirintis oleh KNPI Kecamatan Sepatan dan Karang Taruna tidak lupa juga kepada Dinas Pertanian melalui BPP Sepatan yang telah memberikan pendampingan dalam pemanfaatan lahan Aset Pemkab Secara Pemanfaatan tercatat di kecamatan Sepatan".ungkapnya. 


Sementara Ketua PPT Sepatan Bahrul Ilman mengucapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya panen kailan dan ikan lele yang di hadiri oleh para mentor sebagai pembimbing sehingga pihaknya bisa menggarap dan mengelola lahan milik Pemda Kabupaten Tangerang.


"Semoga yang telah di sampaikan oleh para mentor tersebut dapat Kami aplikasikan dan berharap PPT Sepatan dapat menjadi role modelnya pemuda khususnya di Sepatan agar dapat back to habitat kebidang pertanian dan perikanan".Tutupnya.


(Rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update