Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sering Banjir, Warga di Desa Buaran Jati ucapkan terima kasih atas Pembangunan Drainase

Sabtu, Mei 28, 2022 | 22:35 WIB Last Updated 2022-06-05T15:49:12Z
membangun pemeliharaan dan Sarana Prasarana saluran air (Drainase) U-Ditch di Kampung Pabuaran Leutik RT 01 RW 05 Desa Buaran Jati Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang


Kabupaten Tangerang - Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Kecamatan Sukadiri, membangun pemeliharaan dan Sarana Prasarana saluran air (Drainase) U-Ditch di Kampung Pabuaran Leutik RT 01 RW 05 Desa Buaran Jati Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang.


Pembangunan U-Ditch itu sangat diapresiasi warga, karena sudah lama ditunggu-tunggu. Maman salah satu warga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kecamatan Sukadiri karena telah membangun saluran air di wilayah ini. 


Dirinya mengatakan, di lingkungan ini selalu terkena banjir karena tidak ada saluran airnya "Alhamdulillah sekarang sudah di bangun, bisa meminimalisir banjir karena sudah ada saluran airnya,"ungkapnya.


Sementara itu, Lily (28) warga RT 01 RW 05 Kampung Pabuaran Leutik Desa Buaran Jati, pada kabarindcybernews.com, Jumat (27/05/2022) mengungkapkan, sekarang tidak khawatir lagi adanya genangan air ketika hujan, karena sudah ada saluran airnya.


"Kami mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih pada Pemerintah khususnya Pemerintah Kecamatan Sukadiri, dan kontraktor yang sudah membungunkan kami saluran air U-Ditch, kami jadi tidak was-was akan banjir kalau hujan turun, karena sudah ada saluran airnya,"ungkapnya.


Terpisah, Camat  Kecamatan Sukadiri Camat H.Ahmad Hapid, S.Sos.,M.Si., pada kabarindybernews.com menuturkan, Saya meminta kepada warga untuk dapat menjaga  kebersihan lingkungan agar saluran air (U-Ditch) dapat tetap berfungsi dengan baik.


“U-Ditch itu kan gampang dibersihkan, sebaik-baiknya u-ditch kalau perilaku masyarakat masih malas membersihkan sampah ya bakal tersumbat, "saya titip agar (U-Ditch) dirawat, kalau ada sampah sesedikit apapun harus dibersihkan," tandasnya.


(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update