Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Personel Ditpamobvit Polda Banten berbagi Hidangan Berbuka Puasa

Jumat, April 08, 2022 | 23:19 WIB Last Updated 2022-04-08T16:19:20Z
Meraih pahala dan peduli sesama, personel Ditpamobvit Polda Banten membagikan hidangan berbuka puasa kepada masyarakat


Kota Serang - Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan, terlebih di bulan suci ini segala amal ibadah akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT. 


Meraih pahala dan peduli sesama, personel Ditpamobvit Polda Banten membagikan hidangan berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan pada Jum'at (08/04). 


Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvit hari ini berbagi rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan dengan membagikan makanan untuk berbuka puasa.


"Iya benar, hari ini personel Ditpamobvit membagikan makanan untuk berbuka puasa berupa 100 paket yang berisi nasi bungkus dan ta'jil kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitaran Kota Serang" jelas Edy.


Kegiatan ini merupakan upaya Ditpamobvit Polda Banten untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah yang mungkin sampai sore ini belum mendapatkan uang untuk membeli makanan.


"Sore ini tukang parkir, pemulung, pedagang asongan, pengemis, tukang ojek pangkalan menjadi target kami untuk diberikan nasi bungkus dan ta'jil," lanjut Edy.


Kompol Nono Karsono yang memimpin kegiatan ini juga memberikan imbauan protokol kesehatan karena sebagian besar dari mereka tidak memakai masker.


"Selain membantu masyarakat terdampak covid-19 yang kesulitan mencari pekerjaan yang layak, kami juga tidak lupa memberikan imbauan protokol kesehatan karena kesehatan sangat penting agar bisa mencari nafkah dengan upaya maksimal," ucap Nono


Terakhir ucapan terima kasih disampaikan mereka kepada anggota polisi khususnya Pamobvit yang sudah membantu masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan. Semoga kegiatan berbagi makanan hidangan berbuka puasa ini bisa terus dilakukan.


(rls/Bidhumas)

×
Berita Terbaru Update