Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kepala Bapenda: Optimis Target Akan Terwujud dan Tercapai

Senin, April 04, 2022 | 20:48 WIB Last Updated 2022-04-04T13:49:01Z
Mantan Kepala Dinas Binamarga dan SDA, Kabupaten Tangerang, Slamet Budi Mulyanto resmi menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda)


Kabupaten Tangerang -Berdasarkan keputusan yang ditandatangani Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar pada 21 Maret lalu. Mantan Kepala Dinas Binamarga dan SDA, Kabupaten Tangerang, Banten Slamet Budi Mulyanto resmi menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).


Menggantikan Soma Atmaja, yang kini menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Perizinan Satu Pintu ( DPMPTSP).


Diketahui, beberapa jabatan yang pernah dia duduki adalah Camat Balaraja, Camat Kosambi, Kepala Satpol PP, Kepala Dinas Binamarga dan SDA. Sebagai Kepala Bapenda, merupakan jabatan yang ia duduki sekarang ini.


Slamet Budhi Mulyanto mengatakan, jabatan adalah sebuah amanah. Kapan dan dimanapun, sebagai bawahan harus selalu siap, sebagai ASN harus patuh dan taat.


Di tempat tugas yang baru, harapan Slamet Budi terhadap seluruh pegawai Bapenda adalah kompak dan bersatu, untuk mewujudkan Kabupaten Tangerang yang gemilang.


Tentunya, kerjasama dan bekerja semaksimal mungkin, untuk penuhi tuntutan target, agar pendapatan daerah terus mengalami peningkatan.


"Saya optimis, target yang ditetapkan oleh badan anggaran, tahun 2022 ini, terwujud dan tercapai,”ungkapnya.


(One) 

×
Berita Terbaru Update