Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diparkir Depan Kios , Motor Penjaga Toko di Sepatan Digondol Maling

Minggu, April 10, 2022 | 22:24 WIB Last Updated 2022-04-10T15:24:02Z
Diparkir Depan Kios , Motor Penjaga Toko di Sepatan Digondol Maling


Sepatan - Sepeda motor jenis Honda Vario 150 milik penjaga Toko Keramik Arjuna yang di parkir di depan kios miliknya di Jalan Raya Sentra Desa Sarakan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang raib di gondol Maling pada Minggu (10/4/2022).


Raju (24) melalui Kaka kandungnya Rama mengaku motornya yang di parkir di depan kios keramik miliknya itu telah di gasak pelaku sekitar pukul 13.00 wib.


Saat itu adik saya Raju sedang di dalam kamar mandi lagi buang air besar memang posisi motor nya sedang di parkir di luar, pas sudah selesai buang air besar lihat keluar posisi motor sudah tidak ada,"kata Rama. 


Rama juga menceritakan padahal kunci kontak motornya di taruh di laci menurut Rama pelaku mengambil kunci kontak yang di simpan oleh adiknya itu di dalam laci.


"Motor itu tidak di bobol pelaku di duga masuk terlebih dahulu ke dalam kios terus mengambil kunci di laci karena kunci kontaknya juga hilang".Ungkapnya.


Atas kejadian itu Rama akan segera melaporkan kejadian pencurian motor miliknya itu kepada pihak kepolisian Polsek Sepatan.


"Mudah-mudahan pihak kepolisian bisa mengusut dan menangkap pencuri itu dan motor saya bisa balik lagi"Pungkasnya.


(rls/) 

×
Berita Terbaru Update