Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Podcast Ketua Dpw Fwj Indonesia Robby Wartawan Harus Berwawasan Pancasila

Selasa, Maret 15, 2022 | 14:53 WIB Last Updated 2022-03-15T07:53:18Z


Kabupaten Tangerang - Pesatnya perkembangan informasi digital kini merambah ke pelosok wilayah Kabupaten Tangerang hingga di Kegiatan Podcast Tangerang Utara News bersama Nara sumber Robby Liu ( Ketua Forum Wartawan Jakarta Indonesia Dpw Banten) Sekaligus wartawan Harian Tangerang Raya dengan bertemakan “Peran Penguatan Pers Dalam Membangun Kabupaten Tangerang  Gemilang"Selasa (15/03/2022) yang bertempat di Gedung MUI Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang. 


"Kegiatan Podcast di pandu oleh Team creative, Faisal Zulmi, Tomy Suherman, Host Budi Usman, Camera Man Muti Gafer.

 

Dalam podcast cerdas yang di pandu oleh hoster Budus, Ketua Fwj Indonesia Robby Menyampaikan Motivasi Ajakan "Bergerak Bersama Membangun Bangsa". 


“kalau dulu jaman Kemerdekaan Soekarno Presiden pertama RI seorang wartawan yang menulis demi terwujud nya Negara Indonesia meredeka" kita saat ini mengisi kemerdekaan ini dengan bersama sama membangun bangsa ini dalam landasan nilai nilai luhur pancasila dan ini harus bersama harus kita pertahankan.bahwa penting nya berwawasan Pancasila dalam mengisi kemerdekan atau sebagai penerus generasi bangsa indonesia,"Ujar Robby.


Karna Pada dasar nya wartawan adalah manusia yang bebas dalam berkarya atau menjadi sosial control dan penyeimbang namun kebebasan itu harus berlandasan nilai nilai luhur pancasila dalam berkarya menjadi jurnalis indonesia karna bangsa indonesia.


Terkait kasus yang baru baru ini terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang,Robby Mengatakan Ini menjadi pembelajarkan kita semua agar Kalau bicara hati hati dan terkait lanjutanya itu hak masing masing wartawan untuk menindak lanjutinya,ya kalau orang maaf kita maafkan namun kembali lagi negara kita negara hukum,"Tuturnya.



(rls/hin) 

×
Berita Terbaru Update