Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

 



Pemberlakuan PJJ, Wakil Ketua DPRD meminta masyarakat tetap menjaga Prokes

Jumat, Januari 28, 2022 | 13:13 WIB Last Updated 2022-01-28T06:14:46Z
varian Omicron membuat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Tangerang kembali memberlakukan Pembelajaran Jarak Jauh untuk para siswa-siswi dari tingkat PAUD/TK, SD, SMP, SMA


Kota Tangerang - Kasus covid-19 varian Omicron membuat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Tangerang kembali memberlakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) untuk para siswa-siswi dari tingkat PAUD/TK, SD, SMP, SMA.


Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto menghimbau kepada para orang tua siswa untuk mendampingi anak-anak belajar di rumah selama waktu yang sudah ditentukan oleh pemerintah.


“Penyebaran Covid-19 varian Omicron ini menjadi hal yang memprihatinkan, untuk langkah-langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang saya rasa sudah tepat, PTM diganti dengan PJJ artinya ini untuk mengurangi dampak penyebaran Covid-19,” katanya, Kamis (27/1/22).


Saya berharap, dengan kegiatan tersebut, anak-anak bisa kembali melakukan PTM, dan semua masyarakat dapat melakukan protokol kesehatan (prokes) sehingga warga dapat kembali melakukan pemulihan ekonomi dalam bidang usahanya.


“Bagi masyarakat yang anak nya belum di vaksin untuk segera mendaftarkan anak-anak nya ke tempat-tempat yang sudah di sediakan Pemerintah. Kalau perlu kita jemput bola, karena pemerintah sudah memiliki data di tiap Kelurahan,”pungkas politisi Partai Gerindra tersebut.



(Rls/hin)


Tonton Youtube :





×
Berita Terbaru Update