Notification

×

Iklan

Iklan

 


Kolam Renang Pilar Mas besok malam akan Gemakan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama KH Asep Mubarok

Jumat, November 19, 2021 | 18:36 WIB Last Updated 2021-11-19T11:36:27Z
Segenap jajaran keluarga besar Kolam Renang Pilar Mas, Jembatan Merah, Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat besok malam, Sabtu (20/11/2021) akan menggemakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW


Sukabumi - Segenap jajaran keluarga besar Kolam Renang Pilar Mas, Jembatan Merah, Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat besok malam, Sabtu (20/11/2021) akan menggemakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan penuh cita.


Tidak tanggung-tanggung, agenda syiar Islam Maulid 1443 Hijriah tersebut akan menghadirkan seorang mubaliq terkenal dan populer KH. Asep Mubarok dari tataran tanah Sunda. 


Selain itu, sebagai rasa syukur yang sangat dalam, panitia maulid juga mengundang seorang Qori Internasional dari Kalimantan Muhammad Rizqon.


Pemilik Kolam Renang Pilar Mas, H. Express mengatakan, agenda tablig akbar maulid ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menumbuhkan kecintaan umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW. 


"Kita sebagai umat Islam dan pengikut Nabi Muhammad sampai akhir zaman akan selalu mengenang suri teladannya. Alhamdulillah semua persiapan sudah 100 persen,"urainya.


Lebih lanjut pria yang kini  diamanah selaku Ketua DKM tersebut menambahkan, tabliq akbar maulid ini sudah dipersiapkan secara matang. Panitia dan warga sangat antusias untuk menggaungkan peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan penuh rasa syukur.


Segenap jajaran keluarga besar Kolam Renang Pilar Mas, Jembatan Merah, Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat besok malam, Sabtu (20/11/2021) akan menggemakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW


"Kali ini, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengusung tema 'Perkuat Ukhuwah Islamiyah untuk Indonesia Hebat dan Sehat.  Tema tersebut, dinilai selaras dengan kondisi kekinian.


Tema ini sangat relevan dengan kondisi saat ini, dimana covid masih menjadi hal yang terus kita perangi. Semoga kita dengan momentum ini, bisa memetik hikmah dan syafaat," tutur H. Express.


Karena pada saat ini, kata H. Express yang lebih penting bagi kita adalah untuk kembali meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad.


Terlebih, pengaruh modernisasi saat ini dinilai telah banyak menggerus nilai-nilai moral dan etika ketimuran bangsa Indonesia.


"Dalam kondisi kekinian, tentu penting agar meneladani sipat-sipat nabi. Teladan bagi anak-anak muda bagi generasi lanjut, seluruh umat manusia karena Nabi Muhammad adalah rahmatan lil alamin, rahmat untuk seluruh manusia,"tutupnya.


 (Rls/Hin) 


×
Berita Terbaru Update