Notification

×

Iklan

Iklan

 


Di idam-idamkan, Warga Kampung Etek ucapkan terima Kasih atas pembangunan Spal

Jumat, November 19, 2021 | 18:16 WIB Last Updated 2021-11-19T11:48:11Z
Program pembangunan dalam bentuk Saluran Pembuangan Air Limbah (Spal) menghabiskan anggaran sebesar anggaran Rp.37.796.000,-.


Kabupaten Tangerang - Hasil Program pembangunan desa dalam bentuk pembangunan infrastruktur fisik yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) kiranya sangat di apresiasi warga. 


Seperti yang dirasakan warga di Kampung Etek Rt 04/04 Desa Sindang Asih, Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. 


Program pembangunan dalam bentuk Saluran Pembuangan Air Limbah (Spal) menghabiskan anggaran sebesar Rp.37.796.000,-. ini sebelumnya sangat di idam-idamkan oleh warga di Kampung tersebut. 


Adanya pembangunan ini sangat membantu warga dalam membuang air limbah, yang bersumber dari sumur, Selain itu dilokasi ini juga apabila pada saat musim penghujan selalu banjir,"demikain hal ini diungkapkan Bahrudin jawa warga Kampung Etek. 


Saya sangat senang dengan adanya pembangunan Spal di kp etek ini,karna sangat membantu dalam pembuangan air dari sumur, dan yang lebih parah lagi pada saat musim penghujan selalu  banjir. 


Dengan telah dibangunnya Spal ini yang bersumber dari Dana Desa, kami warga Kp etek mengucapkan terima Kasih pada Kepala Desa (Kades) Sindang Asih yang dengan cepat merespon permintaan warga untuk merealisasi kan pembangunan Spal ini,"papar Bahrudin jawa.


Demikian pula halnya disampaikan Kong Sarnata salah satu Tokoh Agama di Kampung  Etek mengatakan, "Alhamdulilah dengan dibangunnya Spal ini Kami Warga sangat bersukur dan sangat terbantu. 


Yang lebih bersyukurnya lagi,dengan dibangunnya Spal ini nantinya di saat musim penghujan kami sudah tidak merasakan kebanjiran lag,"ungkap Kong Sarnata.


(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update