Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Peringati Maulid Nabi, Pemkot Tangerang Gelar Festival Maulid Tahun 2021

Rabu, Oktober 20, 2021 | 17:12 WIB Last Updated 2021-10-20T22:56:14Z
Peringatan Maulid Nabi 1443 H, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) dan Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Tangerang kembali menggelar Festival Maulid Virtual 2021


Kota Tangerang - Bertepatan dengan momen peringatan Maulid Nabi 1443 H, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) dan Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Tangerang kembali menggelar Festival Maulid Virtual 2021.


Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah secara daring meresmikan dibukanya festival yang mengusung konsep pemanfaatan media sosial sebagai sarana penyebarluasan nilai - nilai islami, setelah sebelumnya Festival Maulid tak digelar karena pandemi Covid-19 yang melanda.


"Karena masih dalam suasana pandemi, jadi festival dilakukan dengan penyebar luasan nilai Islam melalui konten medsos," ungkap Arief saat membuka Festival Maulid 2021 secara daring, Selasa (19/10).


Melalui festival tersebut, Wali Kota mengharapkan partisipasi dari generasi muda tak hanya di Kota Tangerang namun juga bisa diikuti dari berbagai penjuru daerah di Indonesia.


"Tunjukan kreativitas dengan mengikuti lomba - lomba yang diadakan,"Jadikan medsos yang dimiliki sebagai media yang bermanfaat,"pesan Arief.


Sebagai informasi, pada gelaran Festival Maulid tahun 2021 yang berlangsung selama 4 pekan mulai 19 Oktober hingga 10 November 2021 mendatang, juga diisi dengan lomba - lomba diantaranya Lomba Baca Barzanji, Tiktok Islami dan Cover Selawat dengan total hadiah puluhan juta rupiah.


"Pendaftarannya gratis, jadi semua bisa ikutan lombanya,"tukas Wali Kota. 



(Rls/Diskominfo) 


×
Berita Terbaru Update