Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Kampung Melayu Barat Gandeng Polsek Teluknaga Gelar Vaksin Merdeka

Rabu, September 08, 2021 | 10:32 WIB Last Updated 2021-09-08T07:55:35Z
Pemdes Kampung Melayu Barat Gandeng Polsek Teluknaga  Gelar Vaksin Merdeka


Teluknaga - Dalam rangka turut membantu Program Pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid- 19, Pemerintah Desa (Pemdes) Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang bersama Polsek Teluknaga  menggelar Gerai Vaksin Presisi di kantor Desa KMB, Rabu  ( 8/9) dengan prokes ketat.


Tidak kurang dari 160 dosis vaksin sinovak disapkan Polsek Teluknaga  bersama tim kesehatan dari Polres Metro Tangerang Kota, Provinsi Banten. 


Turut hadir mendampingi ,ketua APDESI Kecamatan Teluknaga yang juga Kepala Desa  Subur Maryono, Kapolsek Teluknaga yang di wakili oleh IPDA Endah Suryono SH,  Tim Kesehatan Polres Metro Tangerang Kota , Tim Kesehatan Puskesmas Teluknaga melalui  Mila  Bidan KMB staf dan Aparatur Desa.


Subur Maryono Kepala Desa Kampung Melayu Barat  mengucapkan,Rasa syukur pada pemerintah, Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota dan masyarakat yang sangat antusias mengikuti vaksinasi dosis tahap satu, ini membuktikan bahwa masyarakat  sudah proaktif dan sudah memahami tentang pentingnya vaksinasi.


”Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan vaksinasi di Desa kami,”ucapnya.


Pemdes Kampung Melayu Barat Gandeng Polsek Teluknaga  Gelar Vaksin Merdeka


Dalam giat vaksinasi presisi tahap pertama, ”Alhamdulillah warga antusias , dari 160 dosis vaksin yang di siapkan warga yang mendaftar mencapai 157 orang tetapi tidak semua warga tervaksin. 


Ada 5 warga yang di kenakan daftar tunggu karena terkendala mempunyai penyakit darah tinggi , sisanya 152 tervaksin,”jelas SBR panggilan akrab Kades Subur Maryono.


Dirinya berharap , bagi warga yang belum sama sekali melakukan vaksin agar segera melakukan vaksinasi untuk kesehatan dan vitalitas tubuh di masa pandemi,”ujarnya.


Di tempat yang sama, Bhabinkamtibmas Desa Melayu Barat Bripka Agus Noto menambahkan, Giat vaksin presis di desa Kampung Melayu Barat berjalan kondusif, semua warga yg mendaftar mematuhi protokol kesehatan. 


”Hasi pantauan kami, giat vaksin hari ini berjalan baik, dan Alhamdulillah semua warga yang mendaftar memakai masker, tidak terlalu berkerumun dan setelah di vaksin warga terus pulang. 


Jadi kesimpulannya untuk giat vaksin berjalan kondusif dan patuhi prokes ,” Tutupnya.(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update