Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

MPC PP Kota Tangerang laksanakan agenda Evaluasi Konsolidasi Kelembagaan

Senin, September 13, 2021 | 13:03 WIB Last Updated 2021-09-13T06:03:45Z

 

MPC PP Kota Tangerang laksanakan agenda Evaluasi Konsolidasi Kelembagaan

Kota Tangerang -  Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang  menggelar agenda kegiatan kegiatan Evaluasi Konsolidasi  kelembagaan dan keanggotaan yang berlangsung di Sekretariat  Majelis Pimpinan Cabang  Pemuda Pancasila Kota Tangerang, Jln. Mayjen Soetoyo, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Provinsi Banten pada Minggu (12/09/2021).


Turut hadir dalam kegiatan Tersebut , Ketua  Majelis Pimpinan Cabang(MPC)  Pemuda Pancasila(PP) Kota Tangerang, Ketua BPKTA Banten, ketua BPPH MPC kota tangerang, Ketua Srikandi DPC Kota Tangerang, ketua Sapma kota tangerang, Ketua Bidang Organisasi, Dankoti MPW Banten Zainal Boby, Dankoti MPC Kota Tangerang,13 Ketua PAC Sekota Tangerang, Pimpinan Ranting dan Pimpinan Anak Ranting Sekota Tangerang. 


Mengingat Kota Tangerang masih dalam menerapkan PPKM, maka pelaksanaan kegiatan evaluasi Konsolidasi Kelembagaan dan keanggotaan di 13 PAC Sekota Tangerang dibagi 2, tahap1 yaitu, PAC Larangan, PAC Ciledug, PAC Pinang, PAC Batuceper, PAC Cipondoh, PAC Karang Tengah dan PAC Benda dan Tahap Ke 2. 


Selanjutnya PAC Periuk, PAC Cibodas, PAC Jatiuwung, PAC Neglasri, PAC Tangerang dan PAC Karawaci, dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat.


Dalam sambutannya, Ketua MPC PP Kota Tangerang H.Mulyadi.SH pada acara Evaluasi konsolidasi kelembagaan menyampaikan, Kegiatan ini salah satu untuk memberikan edukasi kepada pemimpin dalam menjalankan sesuai dengan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) berorganisasi.


"Pemimpin harus memahami dan mengerti panduan-panduan cara menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART",ungkapnya. 


Menurut Mulyadi, dengan kegiatan Evaluasi konsolidasi kelembagaan baik Ketua PAC, Pimpinan Ranting dan Anak Ranting bisa mengerti tata kelola berorganisasi dan  bisa memperoleh satu pendidikan didalam berorganisasi tersebut,"jalas Mulyadi. 


Ditempat terpisah, ketua Badan Pelaksana Kaderisasi ( BPK) MPW Banten Samsir Rambe juga menyampaikan, mengingat nanti ditahun 2022 Provinsi Banten akan melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil).


Untuk itu secara Institusi Pemuda Pancasila provinsi  Banten sudah memenuhi AD/ART  baik dari pimpinan anak Ranting, Pimpinan Ranting, PAC, MPC hingga MPW.


Semua Perangkat Organisasi ditingkat Cabang  dan  Pimpinan Anak Ranting ditingkat RW yang belum dibentuk segera di bentuk dan Pimpinan ranting di masing-masing Kelurahan segera di bentuk sesuai amanah AD dan ART,"jelasnya.(rls) 

×
Berita Terbaru Update