Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Siap-siap, Obyek wisata yang ada di Tangerang akan diperiksa

Minggu, September 26, 2021 | 17:04 WIB Last Updated 2021-09-26T20:33:03Z
Siap-siap, Obyek wisata yang ada di Tangerang akan diperiksa
Ilustrasi 

Kabupaten Tangerang - Pemerintah Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten akan melakukan pemeriksaan perizinan dan pengawasan terhadap seluruh pengelola objek wisata yang ada di Kabupaten Tangerang.


PLT Kepala Bidang Budaya dan Pariwisata Diporabudpar Kabupaten Tangerang, Mamat Mathlubi mengatakan, sangat menyayangkan di tempat pariwisata yang sempat viral karena pesona tebing batu dan pemandangan tempat itu dijadikan lokasi yang tak senonoh.


"Kami menyesalkan terjadinya kegiatan yang tidak sesuai dengan norma-norma dalam kehidupan, namun saat ini sudah dalam penyelidikan kasus tersebut," ucap Mathlubi, Jumat (24/9/2021).


Ia menjelaskan, dimana untuk penyelidikannya dilakukan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Tangerang bekerjasama dengan Polresta Tangerang, Polsek Tigaraksa, dan unsur Kecamatan Solear.


"Lanjutnya, Disporabudpar tentunya akan melaksanakan pengawasan yang lebih intensif lagi terhadap seluruh objek wisata yang ada di Kabupaten Tangerang, yang melibatkan semua aspek dari masyarakat, pihak kecamatan, TNI, Kepolisian, dan kelompok kader wisata,"jelasnya.


Menurutnya, untuk objek Tebing Koja ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak pengelola untuk mengurus perijinan usaha wisata tersebut. Namun dari pihak pengelola belum mengurus perizinannya hingga saat ini dan masih dikelola oleh pribadi.


Sekedar informasi, sampai hari ini pihak Kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi terkait beredarnya foto dan video tindak asusila yang diduga terjadi di lokasi tersebut.(Rls)

×
Berita Terbaru Update