Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemdes Melayu Barat dan Puskesmas Teluknaga gelar vaksin untuk warga

Selasa, Juli 27, 2021 | 18:57 WIB Last Updated 2021-07-27T12:35:52Z

 

Pemdes Melayu Barat dan Puskesmas Teluknaga gelar vaksin untuk warga

Teluknaga - Pemerintah Desa (Pemdes) Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, melalui masing-masing Puskemas yang ada di Kecamatan terus melakukan kegiatan Vaksinasi di wilayah sampai ke desa-desa. 


Adapun Puskemas yang mengadakan pemberian vaksin yaitu Puskesmas Teluknaga  bekerja sama dengan Pemdes Kampung Melayu Barat pada selasa (27/7/2021).


Pemberian vaksinasi Covid-19 sebagai langkah pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Kepala Desa (Kades) Kampung Melayu Barat (KMB) Subur Maryono mengatakan bahwa, Alhamdulillah, antusias masyarakat di Desa ini untuk mengikuti vaksin sangat tinggi. Kita telah melakukan vaksin untuk masyarakat mulai hari Selasa ini.


“Antusias masyarakat sangat tinggi. Kami sudah bekerja sama dengan para stakeholder untuk ikut mensukseskan pemberian vaksin ke masyarakat,”ujarnya.


Pemdes Melayu Barat dan Puskesmas Teluknaga gelar vaksin untuk warga


Kades Subur mengatakan, nantinya jika vaksin yang telah disediakan mengalami kekurangan akan segera melakukan proses pengajuan ke Dinas kesehatan.


Dia menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan mengikuti ajuran pemerintah.


“Masyarakat harus tetap melakukan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,"himbaunya. 


Sejauh ini melalui 3 Pilar di tingkat Kecamatan telah bekerja sama untuk pencegahan penyebaran Covid dan melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin secara gratis,”ungkapnya.


“Kita ketahui bersama bahwa kenyataan nya virus Covid-19 belum mereda. Saya berharap seluruh warga Desa KMB mematuhi ajakan pemerintah untuk vaksin karena selain menerapkan prokes juga melakukan vaksin untuk menurunkan angka Covid-19,”beber kades Subur.(Rls/Hin) 

×
Berita Terbaru Update