Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gerai Vaksin Presisi Polresta Tangerang Vaksinasi 110 Orang di Hari ke-3 PPKM Darurat

Selasa, Juli 06, 2021 | 12:39 WIB Last Updated 2021-07-06T05:40:01Z
Gerai Vaksin Presisi Polresta Tangerang Vaksinasi 110 Orang di Hari ke-3 PPKM Darurat


Kabupaten Tangerang - Gerai Vaksin Presisi Polresta Tangerang Polda Banten terus melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat. Di hari ke-3 pelaksanaan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yakni Senin (5/7/2021), Gerai Vaksin Presisi Polresta Tangerang memberikan vaksinasi terhadap 110 orang.


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menerangkan, 110 orang yang mendapatkan vaksinasi terdiri dari masyarakat umum dan orang yang bekerja di sektor pelayanan. Rentang usia penerima vaksin,"kata Wahyu, dari 18 hingga 60 tahun.


"Vaksinasi dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi Polresta Tangerang di Gedung Presisi Polresta Tangerang,"kata Wahyu.


Dikatakan Wahyu, vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polresta Tangerang dilaksanakan oleh Tim Revaco Seksie Dokkes Polresta Tangerang. Sedianya ada 125 orang yang hadir untuk mendapatkan vaksinasi. Namun setelah dilakukan pemeriksaan medis, 15 orang diantaranya dinyatakan belum bisa menerima vaksinasi.


"Dari 15 orang yang belum bisa menerima vaksinasi, 10 orang diketahui hipertensi dan 5 orang asma,"ujar Wahyu.


Wahyu menyebut, pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polresta Tangerang sebagai bentuk dukungan gerakan 1 juta vaksin per hari. Selain itu, kegiatan itu juga sebagai langkah mendukung kebijakan Pemerintah terkait pelaksanaan PPKM Darurat.


"Kegiatan ini akan terus dilaksanakan termasuk di polsek-polsek dan Gerai Vaksin Presisi di tempat lain agar gerakan vaksinasi massal bisa terlaksana,"pungkasnya.(rls) 

×
Berita Terbaru Update