Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sosialisasi PPKM Mikro dan Gebrak Masker Desa Kampung Melayu Barat

Minggu, Juni 27, 2021 | 13:22 WIB Last Updated 2021-06-30T13:49:41Z
PPKM Mikro dan Gebrak Masker Desa Kampung Melayu Barat


Teluknaga - Pemerintah Desa (Pemdes) Kampung Melayu Barat Kabupaten Tangerang Provinsi Banten bekerjasama dengan Kepolisian Sektor Teluknaga Polres Metro Tangerang Kota dan Koramil 01 Teluknaga  mensosialisasikan kegiatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro juga menggelar Gebrak Masker  yang diselenggarakan oleh pemdes kampung Melayu barat (KMB ) bertempat di Jl. Raya kampung Melayu  Barat Minggu (27/06/2021) pukul 09.00 WIB.


Pada kegiatan tersebut dibagikan masker  sebanyak 4000 masker, dalam rangka  Penegakan Disiplin warga wajib masker sesuai  Protokol Kesehatan Covid - 19.


Hadir dalam kegiatan tersebut, bhabinkamtibmas kmb bripka Agus Noto , Babinsa Pelda TNI Agus  ,Kades KMB Subur Maryono , Ketua Ranting PKK  dan perangkat desa.


PPKM Mikro dan Gebrak Masker Desa Kampung Melayu Barat


Pada kesempatan tersebut Kades KMB Subur Maryono mengatakan, Adapun sasaran Gebrak  Masker adalah warga masyarakat yg tidak mematuhi protokol kesehatan yaitu tidak memakai masker, bagi warga  yang tidak menggunakan masker di berikan Masker. 


"Dalam upaya penegakan disiplin Protokol kesehatan, Kepolisian Teluknaga bersama unsur 3 pilar menggelar gebrak masker, bagi pelanggar prokes dan warga diberikan masker secara cuma-cuma sebanyak 4000 masker,"ucap kades Subur.


Bhabinkamtibmas KMB Bripka Agus Noto melaporkan situasi selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif dan peserta kegiatan taati prokes secara baik.(hin) 

×
Berita Terbaru Update