Notification

×

Iklan

Iklan

Ormas PPBNI Satria Banten Kecamatan Sepatan Timur Akan Selalu Bersinergi

Kamis, Juni 10, 2021 | 12:47 WIB Last Updated 2021-06-10T05:47:21Z
Ormas PPBNI Satria Banten Kecamatan Sepatan Timur Akan Selalu Bersinergi


Sepatan Timur - Guna membentuk Sinergitas dengan unsur Muspika dan masyarakat di Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, melalui Organisasi Masyarakat (Ormas) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten PAC Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang akan terus dilakukan. 


Hal ini dibuktikan dengan kegiatan kemasyarakatan dalam bentuk 

membantu melakukan Pengawalan pada prosesi pemakaman pada masyarakat Tionghoa Kecamatan Sepatan Timur.


Muhamad Obo Ketua PPBNI Satria Banten Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sepatan Timur menjelaskan, "Alhamdulillah, Ormas yang dipimpin khususnya di Sepatan Timur akan terus dan siap bersinegi dengan Muspika dan juga masyarakat yang ada di Sepatan Timur. Ini dilakukan guna memberi keamanan masyarakat dan pelayanan masyarakat.


"Kami siap membantu jajaran TNI dan Polri untuk keamanan wilayah."Saya juga selalu berpesan kepada para anggota PPBNI Satria Banten, untuk menjalin persatuan serta kesatuan, terutama sinergitas Muspika Sepatan Timur," kata Obo, Kamis (10/6/2021).


Selain itu, Ormas PPBNI Satria Banten dibawah kepemimpinannya harus bisa menjadi contoh yang baik dan dapat memberi manfaat kepada masyarakat.


“Saya berharap agar Ormas yang saya pimpin ini bisa diterima di semua kalangan dan elemen masyarakat,"harap Obo. (hin) 

×
Berita Terbaru Update