Notification

×

Iklan

Iklan

 


Kapolsek Sepatan Berikan Ucapan Selamat Bertugas Kepada Kades PAW Lebak Wangi

Kamis, Juni 03, 2021 | 18:26 WIB Last Updated 2021-07-01T10:25:15Z

 

Kapolsek Sepatan Berikan Ucapan Selamat Bertugas Kepada Kades PAW Lebak Wangi


Sepatan Timur - Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti Wibowo menghadiri undangan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) 

Lebak Wangi Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang Provinsi Banten pada Rabu 3 Juni 2021. 


Pelantikan Kades yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan di hadiri Tiga unsur Muspida dan Muspika seperti Camat, Kapolsek, Koramil Sepatan. 


Diketahui pelantikan Kepala Desa pergantian antar waktu (PAW) Lebak Wangi kini di Jabat oleh Samsudin dilaksanakan dengan Protokol kesehatan (Prokes) 


Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Sepatan AKP Oky Bekti Wibowo dalam sambutanya menjelaskan, Alhamdulillah akhirnya jabatan PAW Kades Lebak Wangi sudah ditetapkan. 


"Saya berikan ucapan selamat kepada PAW Kepala Desa Lebak Wangi yang terpilih dan mendoakan yang terbaik kepada PAW Kepala Desa Yang sudah di berikan amanat oleh masyarakat untuk memimpin di tingkat Desa.


”Saya mengucapkan selamat kepada saudara Samsudin yang kini memimpin Desa Lebak Wangi. 


Kapolsek Sepatan Berikan Ucapan Selamat Bertugas Kepada Kades PAW Lebak Wangi


Kapolsek Sepatan berharap kades bisa bekerja sama dengan bhabinkamtibmas dan babinsa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menyelesaikan atau memberikan solusi kepada permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Saya berharap kades yang baru menjabat dapat bersinergi baik Polri, TNI, tentunya agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.

"Semoga dapat menjadi Kepala Desa yang amanah dan profesional dalam menjalankan tugas dengan baik dan menjadi pemimpin yang dapat menjadi tauladan bagi masyarakat dalam kebaikan dan dalam nilai ibadah selama bertugas,"jelas Kapolsek. 


Diketahui sebelumnya, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar telah melantik sebanyak 6 Kades Terpilih. Adapun 6 Kades yang dilantik itu adalah : H. Selamet Riyadi Kades Rawa Rengas Kec. Kosambi, Tajudin Derajat Kades Laksana Kec. Pakuhaji, Cunayah Kades Rawa Boni Kec. Pakuhaji, Samsudin Kades Lebak Wangi Kec. Sepatan Timur, Mulyadi Kades Bitung Jaya Kec. Cikupa, dan Abdul Malik Azis Kades Daru Kec. Jambe.(Rls) 


×
Berita Terbaru Update